SELEBRITI

Unfollow Instagram dan Hapus Foto Bareng Billy Syahputra, Ini Alasan Amanda Manopo

Senin, 07 Desember 2020 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Amanda Manopo - Billy Syahputra © Instagram/FDPhotography90

Kapanlagi.com - Baru-baru ini pemain film dan sinetron Amanda Manopo menghapus foto-foto bersama Billy Syahputra yang terpanjang di akun Instagramnya. Tidak cukup sampai di situ, dara berusia 21 tahun tersebut juga meng-unfollow sang kekasih.

Saat ditanya penyebabnya, Amanda menjelaskan bila dirinya sempat kesal dengan Billy. Bagaimana tidak kesal bila adik mendiang Olga Syahputra itu membesar-besarkan masalah yang tak perlu ada sehingga terjadi pertengkaran.

"Aku paling nggak suka masalah dan hal yang nggak penting dipermasalahin jadinya besar. Masalah yang nggak perlu dibahas, akhirnya dibahas. Dan dia yang ngajak berantem, dia yang marah. Aku merasa ini apa sih, kok bisa diselesaikan tapi nggak diselesain," kata Amanda ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu malam (6/12/2020).


1. Hanya Kejutan Jelang Ultah

Namun ternyata aksi Billy Syahputra membuat Amanda Manopo meradang dalam rangka jelang hari ulang tahun. Dan rencana Billy berhasil karena kekasihnya itu sampai menangis dan meng-unfollow akun Instagramnya.

"(Selama berpacaran) gue kan nggak pernah ngeributin apa-apa. Cuma kemarin gue ributin, gue berantemin. Tiba-tiba manager dia bilang 'Bil, nangis beneran, kasihan, udah deh'," terang Billy ditemui di tempat yang sama.


2. Alasan Amanda Manopo Menangis

Lebih lanjut Amanda Manopo menjelaskan bila dirinya menangis karena tak suka diberi kejutan. Namun pada akhirnya ia memaafkan Billy Syahputra lantaran tahu hal tersebut dilakukan untuk mengungkapkan perasaan sayang.

"Yang bikin nangis itu aku tuh nggak suka di-surprise-in. Aku nggak suka hari ulang tahun karena bertambahnya umur jadi banyak problematika yang harus dilewati. Kalau mau surprise bisa aja antara aku, dia dan keluarga, udah cukup. Tapi namanya orang yang sayang, jadi nggak mungin aku tolakin. Yang pasti aku bahagia banget," tandasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING