Amel Carla, Tetap Susah Hilangkan Imej Artis Cilik

Selasa, 14 Juni 2016 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Amel Carla, Tetap Susah Hilangkan Imej Artis Cilik Amel Carla © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Baru-baru ini Amel Carla tengah berbahagia atas kelulusannya melewati Ujian Nasional (UN) SMP dan siap melanjutkannya ke SMA. Meski sekarang ini ia terlihat sudah lebih dewasa, rupanya Amel sendiri mengakui masih sulit menghilangkan imej-nya sebagai artis cilik.

"Sebenernya saya mau dewasa juga gini-gini aja (sambil tertawa). Tapi mau lebih mandiri, harus lebih dewasa. Banyak yang nanya 'kamu Amel Carla?' Suka dukanya jadi artis cilik, image artis cilik susah dihilangkan," jelasnya saat ditemui di Panti Yatim Al Anshor, Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (12/6).

Begitu juga dengan rambut poninya yang khas dan membuatnya terlihat masih sama seperti saat menjadi artis cilik. Amel beralasan kalau ia memotong rambut poninya, ia jadi makan lebih banyak dari biasanya. Wah, ada-ada saja ya.

Meski sudah lebih dewasa, Amel Carla masih sulit hilangkan imej artis cilik © KapanLagi.com/Budy SantosoMeski sudah lebih dewasa, Amel Carla masih sulit hilangkan imej artis cilik © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Amel jenong banget kalau gak pakai poni. Tapi udah coba-coba untuk ubah poni. Pengennya sih (potong poni) gitu ya. Tapi pas buka (poni) Amel makannya banyak. Pas sahur juga gitu," jelas presenter sekaligus aktris lucu itu.

Nah, walau saat ini sudah berada di fase sebagai remaja yang siap mengenal teman lawan jenis lebih banyak, nyatanya Amel sendiri masih belum mau untuk benar-benar pacaran. Meski mendapat lampu hijau, ia ingat pesan Ayahnya untuk fokus dengan pendidikannya terlebih dahulu.

"Kalau sama bapak ibu gak dilarang dan gak dibebasin juga. Kata bapak Amel nanti kalau udah kerja aja pacarannya. Kalau masih sekolah nanti liat yang ganteng dikit mau pacaran," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING