Selamat, Amel Carla Berhasil Lulus SMP Dengan Nilai Rata-Rata 9

Senin, 13 Juni 2016 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Selamat, Amel Carla Berhasil Lulus SMP Dengan Nilai Rata-Rata 9 Amel Carla\ ©KapanLagi.com/
Kapanlagi.com - Pada bulan Mei 2019 lalu, artis muda Amel Carla harus menjalani Ujian Nasional SMP 2016. Kabar bahagia datang dari remaja berusia 14 tahun kelahiran bontang tersebut. Amel berhasil lulus dari SMP dengan nilai yang cukup memuaskan.

"Hari ini ada syukuran sama anak yatim Al Anshor. Amel habis UN dan nilai udah keluar. Alhamdulillah nilai bagus dapat NEM 36 jadi rata-rata 9," ucap Amel Carla di Panti Yatim Al Anshor, Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (12/6).

Mendapatkan nilai yang baik, Amel Carla pun tak lantas berfoya-foya apalagi merayakan dengan berlebihan. Gadis kelahiran 25 Juli 2001 ini memilih untuk berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan.

Berhasil dapat nilai bagus, Amel Carla gelar syukuran dengan anak yatim. ©KapanLagi.com/Budy SantosoBerhasil dapat nilai bagus, Amel Carla gelar syukuran dengan anak yatim. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Bisa dibilang memuaskan. Maunya sih lebih dapat segitu. Tapi alhamdulillah dapat nilai segitu. Amel udah bilang ke ibu. Amel mau nazar kalau nilai UN bagus mau syukuran sama temen-temen di sini," tuturnya.

Perjuangan Amel memang tidak setengah-setengah, demi UN ia sempat mengurangi kegiatan syuting. Kini setelah lulus dari SMP dengan nilai yang cukup, Amel Carla tengah memilih-milih SMA yang tepat untuknya.

"Lagi sibuk nyari SMA. Pengennya mau SMA negeri 28 yang jadi unggulan kedua di Jakarta. Semoga aja bisa masuk. Susah sih. Kalau dilihat dari sekolah Amel, yang nilainya lebih dari Amel lebih banyak," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING