SELEBRITI

Amy Qanita Dikabarkan Terpapar Covid-19, Raffi Ahmad: Sudah Sehat

Rabu, 16 Desember 2020 10:00

Raffi Ahmad (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dikabarkan sempat terpapar virus corona beberapa waktu lalu. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, sang anak berkata bahwa kondisi ibundanya kini sudah membaik.

"Sudah membaik, mama Amy sudah sehat. Kemarin sudah sehat," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

1. Hasil Swab Negatif

Raffi Ahmad mengatakan jika hasil swab terakhir ibundanya juga negatif sehingga tak ada lagi yang perlu dikhawatirkannya. "Sudah (negatif). Swab alhamdulillah sehat," tuturnya.

Selain hasil tes swab Amy Qanita yang menggembirakan, suami Nagita Slavina itu juga mengatakan, anak dan istrinya serta keluarga besarnya juga dalam kondisi baik dan tak ada satupun yang terpapar Covid-19.

"Alhamdulillah semuanya sehat," tuturnya.

2. Disiplin Protokol Kesehatan

Seperti yang KLovers tahu, pandemi Covid-19 masih terus terjadi di Indonesia. Setiap harinya pun tak sedikit orang yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Hal itu tentu membuat kita tak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan.

#IngatPesanIbu, mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker tiap kali bepergian dan menghindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING