SELEBRITI

Pengakuan Manajer Raffi Ahmad Soal Kerepotan Mengatur Jadwal Sang Artis yang Super Padat

Sabtu, 12 Desember 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Prio - Raffi Ahmad. Credit: via instagram.com/priotralala diambil 12/12/2020 pukul 14.22

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang memiliki jadwal super padat. Bayangkan saja setiap harinya Ia punya 8 program televisi, ditambah jadwal syuting YouTube dan beberapa meeting. Sebagai manajer, Prio Bagja Anugrah mengaku cukup kerepotan mengatur jadwal dari suami Nagita Slavina itu.

"Repot itu pasti. Cuma kan itu resiko. Ya sampai sekarang aja a Raffi Ahmad masih ada 8 program reguler yang tayang setiap hari dan weekly. Belum atur jadwal meeting, YouTube, olahraga, bahkan untuk waktu dia bersama keluarga," ujar Prio saat dihubungi, Jumat (11/12).

1. Jangan Sampai Ada Jadwal yang Terlewat

Oleh karena itu, Prio berusaha sebaik mungkin untuk mengatur jadwal Raffi Ahmad jangan sampai ada yang terlewat. Karena pasti akan berpengaruh ke jadwal-jadwal selanjutnya.

"Jadi dari semua itu jangan sampai ada satu jadwal pun missed. Kalau ada satu aja yg missed, udah sangat dipastikan itu acak-acakan semua. Bagi a Raffi waktu itu benar-benar sangat berharga. 24 Jam dalam sehari itu masih kurang buat kita," kata pemilik akun instagram @priotralala itu.

2. Ungkap Suka Duka

Meski kerepotan tapi rasa lelahnya itu terbayarkan dengan semua kebaikan yang diberikan oleh Raffi Ahmad kepadanya. Pria asal Subang, Jawa Barat itu pun mengaku sangat betah bekerja bareng Raffi Ahmad karena tak banyak tuntutan.

"Semua duka selama ini tertutupi dengan semua kebaikan Raffi dan keluarga terhadap aku sih. Jadi dukanya itu ya suka, hehe. Sangat betah. Nggak banyak tuntutan harus a b c, yang penting kerjaan lancar a Raffi pasti senyum bahagia," pungkas Prio.


REKOMENDASI
TRENDING