Ana Malu Insiden 'Kemben Melorot'

Jum'at, 11 November 2005 09:17 Penulis: Rita Sugihardiyah
Kapanlagi.com - Tanggal 10 November bakal jadi hari yang tak bisa dilupakan Taffana Dewi, pasalnya pada acara live 'Ketawa Spesial Ala Trans TV' yang tayang Kamis (10/11) terjadi insiden yang membuat artis yang kerap membintangi film-film panas ini shock dan malu.

Dalam acara yang memparodikan kisah JOKO TARUB ini Taffana Dewi, Tessy Srimulat dan Nia Rahmadani berperan menjadi tiga bidadari cantik, secara tak sengaja kemben yang dikenakan artis yang kerap disapa Ana ini melorot. Sontak peristiwa yang hanya berlangsung beberapa detik ini menjadi heboh dan mengangetkan pemirsa.

Insiden ini berawal saat Tessy diceritakan sedang marah dan berjalan melintasi Ana, bermaksud menahan kepergian Tessy, Ana reflek menarik Tessy dengan kedua tangannya. Tessy yang merasa tak siap malah terjatuh dan Ana berusaha menahan Tessy dan menariknya. Gerakan ini membuat kemben yang dikenakan Ana tersangkut wireless yang dikenakan Tessy akibatnya kembennya melorot sehingga buah dada Ana jadi tontonan sesaat.

Pamer payudara sesaat ini langsung disikapi sigap oleh pihak Trans TV yang langsung mengantinya dengan tayangan iklan.

Awalnya artis kelahiran 31 Juli 1979 ini tak menyadari dadanya jadi tontonan, Ana baru tersadar saat semua kru dan pemain lain diam. Merasa aneh, akhirnya Ana melihat ke bagian bawah dan kaget kembennya telah melorot. Reflek Ana langsung menarik kembennya dan berusaha tetap tenang. Usai iklan, acara tetap berlanjut dan Ana tetap bisa mengimbangi lawakan.

Artis yang pernah main di film GADIS METROPOLIS ini mengaku insiden kemben melorot tersebut murni kecelakaan setelah melihat hasil rekaman potongan adegannya. Ana sendiri mengakui sebelum syuting kembennya memang kedodoran, namun karena tak ada kostum yang lain akhirnya dia tetap menggunakan kemben tersebut yang dikecilkan paksa dengan bantuan peniti. Sayang hal tersebut tak menolong dan hasilnya kemben Ana melorot saat show. Meski sessat, namun kejadian ini membuat Ana malu dan kecewa. 

(/rit)


REKOMENDASI
TRENDING