Anak Dikomentari Pedofil, Nafa Urbach Konsultasi Dengan Polisi

Rabu, 16 Agustus 2017 10:25 Penulis: Ahmat Effendi
Anak Dikomentari Pedofil, Nafa Urbach Konsultasi Dengan Polisi Nafa Urbach ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rasa khawatir mendera artis cantik Nafa Urbach dengan munculnya komentar yang menggunakan istilah pedofil di sosial media terkait putrinya yaitu Mikhaela Lee Jowono. Nafa memilih untuk lebih serius menghadapi masalah ini dan berkonsultasi dengan pihak yang berwajib.

"Kita konsultasi sama pihak Kepolisian. Tadi luar biasa banget respons dari semuanya dan saya juga sudah menyerahkan ini kepada pihak berwajib untuk menyelidiki kasus lebih dalam," ujar Nafa Urbach di Polda Metro Jaya.

Meski telah membuat screencaps dari komentar pihak yang dianggap sebagai pedofil, Nafa Urbach belum membuat laporan secara khusus. Pihak Nafa dan kepolisian masih menyelidiki kasus ini sebelum melangkah lebih jauh.

Khawatir putrinya diincar oleh pedofil, Nafa Urbach lapor polisi. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKhawatir putrinya diincar oleh pedofil, Nafa Urbach lapor polisi. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Untuk sementara dari pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan, di mana nanti konten-konten yang memang berhubungan dengan ‎permasalahan Mbak Nafa akan coba dibuka asal muasalnya seperti apa. Bila nanti memang sudah ditemukan hasil dari penyelidikan, kami akan diinformasikan. Baru setelah itu kalau sudah jelas semua bukti dan kejadiannya, kita akan buat laporan," kata Sandy Arifin pengacara Nafa.

Nafa Urbach sendiri mendapat banyak dukungan dari ibu-ibu yang juga merasa khawatir. Terlebih kejahatan pedofilia memang cukup mengkhawatirkan karena ada jaringan yang berkembang di sosial media termasuk di Indonesia.

"Sudah kami sampaikan beberapa bukti capture-an dari Mbak Nafa, kita kasih semua. ‎Mungkin nanti akan coba dikembangkan lagi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING