Anak Enda Ungu Nangis Ingat Liburan Bareng Almarhum Kakek

Sabtu, 10 Maret 2018 14:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Anak Enda Ungu Nangis Ingat Liburan Bareng Almarhum Kakek Enda Ungu - Zara / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kepergian ayah Franco Wellyjat Medjaya Kumusah alias Enda masih menyisakan duka mendalam, terutama bagi keluarga yang ditinggalkan. Terlebih lagi, sang almarhum diceritakan sebagai sosok yang sangat baik hati dan suka menolong orang lain. Meskipun begitu, beliau juga sangat tegas dan disegani banyak orang.

Enda sebelumnya bercerita jika sang almarhum sangat dekat dengan Zara, putri Enda. Zara lalu ikutan bercerita mengenai sosok sang almarhum semasa hidupnya. Si cantik ini juga masih ingat pesan yang selalu disampaikan oleh sang kakek padanya.

"Aku manggilnya kakek. Kalau ketemu suka jalan-jalan. Kalau sekolah kakek suka jemput. Kita suka ke mall bareng," kenang Zara ketika ditemui di TPU Kemiri Rawamangun, Jakarta Timur, Jum'at (9/3).

"(Pesan kakek) Sekolah dulu, mengaji juga. Kalau ketemu pasti gitu," sambungnya.

Zara kehilangan salah satu pria yang dicintainya / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoZara kehilangan salah satu pria yang dicintainya / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Zara mengaku punya satu kenangan yang tak mungkin bisa Ia lupakan bersama sang kakek. Bahkan ketika membicarakannya di hadapan awak media, si cantik itu tak kuasa menahan air matanya.

"Liburan ke Hong Kong itu seru banget. Kita ke Maccau, ke Disney Land. Kita makan bareng," pungkasnya sambil menangis.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING