SELEBRITI

Anak Minta Bertemu Papanya, DJ Verny Sempat Mohon Densu Temui Putrinya Sebagai Fans

Kamis, 07 Maret 2019 23:20 Penulis: Rezka Aulia

DJ Verny sempat mohon Densu temui anaknya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama DJ Verny mencuat ke publik sejak ia mengaku dihamili Denny Sumargo. Kini anak yang dulu dikandung telah tumbuh besar nan cantik. Namun hasil tes DNA berkata lain, ternyata putrinya dan Denny Sumargo tak memiliki keterkaitan secara biologis.

Meski demikian gadis kecil itu sudah menganggap Densu sebagai sosok ayahnya. Diakui Verny anaknya amat ingin bertemu Densu. Bahkan anaknya sampai murung di sekolah.

"Saya waktu itu pernah chat sama Densu pas dari sekolah dapat laporan anak pendiam. Saya minta tolong dong kok jadi pendiam, drop dan nanya terus 'kapan ketemu papi aku'," ujar Verny saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 7 Maret 2019.

 

1. Amat Ingin Bertemu

DJ seksi ini pun terus memohon agar Densu bersedia temui anaknya. Pasalnya kondisi anaknya amat drop dan berubah jadi pendiam selama di sekolah.

"Aku bilang sama dia, 'Den temui dulu anak ini supaya anak ini semangat lagi'. Aku potoin kondisinya. Cuma di minta tes DNA," lanjut Verny yang ditemani rekannya Ikey.

2. Temui Sebagai Fans

"Pada saat itu aku cuma minta temuin anak itu meski bukan anak dia, kalau nggak anggap fans dia. Yang penting itu semangat," ujar Verny.

Kala itu Densu tak bertemu dengan anak DJ Verny. Namun belum lama ini Densu dan putri Verny bertemu saat pengambilan hasil tes DNA. Densu pun mengaku akan membantu pencarian ayah biologis gadis manis itu.

 

(kpl/abs/rna)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING