SELEBRITI

Anak Nia Ramdhani Ulang Tahun di Tengah Pandemi Covid-19, Cuma Dihadiri Kuda

Senin, 11 Mei 2020 09:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat, April lalu Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya. Di tengah Pandemi Covid-19 ini, ia tak kurang akal untuk merayakan hari spesial itu. Tiup lilin dan berbahagia bersama teman-temannya masih bisa dilakukan meski cuma lewat Zoom.

Kini, giliran putranya yang ulang tahun. Ya, si kecil itu berulang tahun kemarin Minggu (10/5). Hal itu diketahui dari story Instagram Nia. Uniknya, momen spesial ini tak terlewat begitu saja.

1. Ulang Tahun Sepi Aja

Ulang tahun itu rupanya dihadiri oleh kuda. Ya, kuda-kuda itu ditunggangi ketiga buah hati Nia berkeliling kompleks rumah.

"Sepi-sepi aja nih kayaknya ulang tahun bertigaan ama kuda dua," tutur Nia seraya menunjuk kedua kuda yang tengah asyik berjalan.

"Ulang tahun di tengah home quarantine, hanya dihadiri oleh kuda," tulisnya di story tersebut.

2. Berkeliling Kolam Renang

Tampak tak puas berkeliling, kuda-kuda itu juga diajak masuk ke area kolam renang dan mengitarinya.

"Itu kuda ampe di situ. Sumpah nggak sih, dari sini harusnya di sini doang," tutur Nia sambil merekam kuda-kuda yang tetap asyik berjalan di sisi kolam renang.

3. Bosan di Rumah

Memang ada saja ide yang muncul di benak anak-anak Nia selama karantina berlangsung. Masih bisa diingat beberapa waktu lalu mereka mulai bosan di rumah saja dan ingin pindah rumah.

4. Bikin Rumah-Rumahan

Rupanya pindahan yang dimaksud bukanlah pindah ke rumah lain, melainkan sebuah rumah mainan. Rumah tersebut disimpan di dalam kamar anak-anak Ardi dan Nia, dan mereka pun tidur di rumah mainan tersebut.

"Anak-anak sudah pada bosan di rumah. Enggak tahu lagi mau ngapain, jadi dia ditaruh di kamar sengaja dibuat rumah-rumahan biar dia bisa nginap," kata Ardi Bakrie.


REKOMENDASI
TRENDING