SELEBRITI

Dua Bulan di Rumah Gara-gara Corona, Ari Lasso Kangen Manggung dan Pergi ke Mall

Rabu, 06 Mei 2020 16:30 Penulis: Louvina Gita

Ari Lasso (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi covid-19, Ari Lasso disiplin mengikuti imbauan pemerintah untuk social distancing dan melakukan berbagai aktivitas di rumah. Pun kalau bepergian ke luar rumah, ia mengikuti protokol dengan mengenakan masker dan sarung tangan.

Pria 47 tahun itu mengatakan, menjalani aktivitas disaat pandemi memang begitu sulit. Rasa was-was selalu menghantui. Pergi ke luar rumah untuk membeli barang kebutuhan pokok pun, harus memilih waktu disaat sepi pengunjung.

"Ini sudah dua bulan, aku benar -benar keluar rumah paling empat kali. itu pun hanya ke supermarket. Perginya pun antara jam 9 malam atau 9 pagi, pakai masker dan sarung tangan, ehmm kayak orang stres," kata Ari Lasso saat jumpa pers virtual, Senin (5/4).

1. Rindu Beraktivitas Normal

Mantan vokalis Dewa 19 ini pun berharap pandemi segera berakhir. Tak bisa dipungkiri, ia sudah rindu ingin melakukan berbagai aktivitas yang dilakukannya sebelum adanya pandemi.

"Buanyak (yang ingin aku lakukan setelah pandemi covid-19 ini berakhir). Aku pengin manggung, sudah 2 bulan nggak manggung. Pengin jalan-jalan di mall, pengin jajan, pengin keluar rumah dengan perasaan yang enak," kata Ari Lasso.

2. Masyarakat Lebih Kuat

Mengutip kata-kata dari filsuf Jerman Friedrich Nietzche, Ari berharap masyarakat menjadi lebih kuat setelah bisa melalui ujian pandemi covid-19 ini.

"Harapan saya situasi pandemi yang tidak pernah terbayangkan oleh film liar sekalipun mudah-mudah mudahan cepat berakhir. Seperti pepatah, 'sesuatu yang tidak membunuh, bisa menjadikanmu lebih kuat, what doesn't kill you makes you stronger," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING