SELEBRITI

Erwin Prasetya Basis Pertama DEWA 19 Wafat, Jenazahnya Dibawa ke Surabaya

Sabtu, 02 Mei 2020 10:56 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Erwin Prasetya © KapanLagi.com/Budy Juwono

Kapanlagi.com - Kabar duka melanda dunia musik Tanah Air. Erwin Prasetya, sosok yang selama ini dikenal sebagai basis pertama band DEWA 19 itu meninggal dunia. Hal itu dikabarkan sendiri oleh Ari Lasso lewat Instagramnya pada Sabtu (2/5).

"Berita duka. Erwin Prasetya (no.3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi," tulis Ari seraya mengunggah foto kebersamaan mereka bertahun silam.

 

1. Lewat Jalur Darat

Lebih lanjut, jenazah Erwin akan dibawa ke Surabaya lewat jalur darat dan dimakamkan di sana. Hal itu diungkap Bens Leo lewat pesan Whatsapp pada Sabtu (2/5).

"Jenazah dalam perjalanan darat dengan ambulans dari RS Asih Ciputat menuju Surabaya. Menurut rencana, setelah disholatkan di Masjid terdekat di rumahnya, jenazah eks bassist Dewa 19 itu akan dimakamkan di makam keluarga TPU Keputih Surabaya, petang ini," tulisnya.

2. Sejak Subuh Sudah di Rumah Sakit

Bens juga mengungkap, Erwin sebelum subuh sudah di Rumah Sakit. Erwin mengalami pendarahan lambung.

"Erwin sebelum jam 5 subuh di Rumah Sakit Asih, sakit pendarahan di lambung sama penurunan kesadaran," tuturnya saat dihubungi via telepon pada Sabtu (2/5).


REKOMENDASI
TRENDING