SELEBRITI

Erwin Prasetya Meninggal Dunia Karena Pendarahan Lambung, Selama Ini Jalani Kehidupan Terbalik

Sabtu, 02 Mei 2020 11:21 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Erwin Prasetya © instagram/De19wa

Kapanlagi.com - Kepergian Erwin Prasetya yang teramat mendadak, mengejutkan banyak orang. Mantan bassis Dewa 19 ini meninggal dunia karena sakit pendarahan lambung yang sudah cukup lama ia derita.

Menurut Bens Leo, gaya hidup Erwin Prasetya memang berbeda dari kebanyakan orang. Selama ini ia bekerja dengan pola terbalik, yaitu tidur di siang hari dan baru bekerja di malam hari.

"Dia pendarahan di lambung dan sempat turun kesadaran. Karena dia kan kerjanya terbalik. Mas Erwin ini mungkin keluhannya sudah lama, tapi karena dia sibuk jadi nggak dirasain. Kebetulan istri saya dokter, jadi saat dia sempet tanya, saya langsung kasih ke istri saya untuk konsultasi," ujar Bens ketika dihubungi, Sabtu, (2/5).


 

 

1. Hubungi Bens Sebelum Masuk RS

Ketika kondisinya menurun, Erwin memilih untuk dirawat di RS Sari Asih karena dekat dengan tempat tinggalnya. Sebelum memilih RS, Erwin sempat menghubungi Bens Leo.

"Rabu malam dia tanya RS di Ciputat, karena dia tinggal di apartemennya di Ciputat kan. Kamis dini hari dia dirawat di sana.


2. Dibawa ke Surabaya Lewat Jalur Darat

Kini jenazah mendiang Erwin sudah dalam perjalanan menuju Surabaya. Keluarga sepakat untuk mengebumikan mendiang di kampung halamannya dan mereka membawa jenazah via jalur darat.

"Tadi subuh dibawa ke Surabaya oleh tiga putranya sama istrinya. Kabar terakhir, sudah sampai Cirebon. Nanti sore dimakamkan di Keputih, Surabaya," lanjut Bens.

 

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING