SELEBRITI

Penyebab Erwin Prasetya Basis Pertama DEWA 19 Wafat, Pendarahan di Lambung

Sabtu, 02 Mei 2020 10:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Erwin Prasetya © KapanLagi.com/Budy Juwono

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Erwin Prasetya, basis pertama DEWA 19 meninggal dunia pada Sabtu (2/5) pagi. Hal itu setidaknya dikabarkan oleh pengamat musik, Stanley Tulung di Instagram.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Erwin Prasetya, ex DEWA 19. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya. Selamat jalan Win. Karyamu akan kami kenang
Info by Yuril Ayunir dan teman-teman musisi Surabaya," tulis Stanley pada Sabtu (2/5).

 

1. Meninggal di Rumah Sakit

Menurut Bens Leo, Erwin meninggal dunia pada pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit Asih Ciputat.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia teman kita Erwin Prasetya pada hari ini jam 05.00 wib di RS. Asih Ciputat," tulis Bens saat dihubungi lewat pesan Whatsapp pada Sabtu (2/5).

2. Pendarahan Lambung

Tak sedikit yang penasaran dengan penyebab kematian Erwin. Setidaknya, hal itu terlihat dari pertanyaan netizen di kolom komentar. Rupanya pria yang sempat bergabung dengan band Zoom ini meninggal karena pendarahan di lambung.

Hal itu diungkap oleh Yuril Ayunir di kolom komentar saat membalas pertanyaan salah satu netizen. "Sakit pendarahan Lambung, mas," tulis pianis sekaligus keyboardist ini singkat.

3. Dimakamkan di Surabaya

Lebih lanjut, jenazah Erwin akan diterbangkan ke Surabaya dan dimakamkan di TPU Keputih. Hal itu dikonfirmasi oleh Bens Leo. "Jenazah rencana akan diterbangkan ke Surabaya. Dimakamkan di Keputih," tulisnya.

4. Doa Ari Lasso

Kesedihan begitu terasa atas kepergian Erwin. Setidaknya hal itu dirasakan oleh Ari Lasso. Ia mengungkap doa untuk mendiang Erwin di Instagram pada Sabtu (2/5).

"Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin. RIP Win," tulis Ari Lasso.

 

REKOMENDASI
TRENDING