SELEBRITI

Erwin Prasetya Meninggal Dunia, Ahmad Dhani: Dia yang Paling Rajin Salat 5 Waktu di Antara Kami

Sabtu, 02 Mei 2020 12:56 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Erwin Prasetya dan Ahmad Dhani © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kepergian Erwin Prasetya yang teramat mendadak membuat Ahmad Dhani berduka. Meski belakangan sudah tidak lagi kerja bareng, tetapi Ahmad Dhani mengenang masa-masa bareng Erwin yang dulu membentuk band Dewa 19 bersamanya.

Di mata Ahmad Dhani, Erwin adalah sosok yang sangat rajin beribadah dibanding dirinya dan teman-teman yang lain. Hal itu diungkapkan oleh Dhani lewat postingannya di Instagram baru-baru ini.

 

 

1. Erwin Rajin Salat 5 Waktu

Dhani punya banyak kenangan bersama Erwin selama bertahun-tahun bareng. Tetapi yang ingin ia kenang dari kematian sang bassis adalah betapa rajinnya ia beribadah.

"Di antara kami ( @de19wa ), Erwin yang paling rajin sholat 5 waktunya
Innalillahi wa Inna illaihi rojiun. Insyaa Allah husnul khotimah. Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita cita kita semua," tulis Dhani.

2. Pajang Foto Lama Bareng Erwin

Sama seperti Ari Lasso, Dhani pun memajang potret lawas bareng Erwin. Dalam foto tersebut, tampaknya mereka sedang syuting video klip karena ada sosok sutradara Dimas Djayadiningrat di dalamnya.

Namun Dhani tak menulis keterangan soal kapan foto ini diambil. Yang pasti, kala itu Ari Lasso masih menjadi vokalis, sehingga diperkirakan diambil sebelum Ari hengkang dari Dewa19 pada tahun 1997.

Dhani dan Erwin terakhir kali mengerjakan album bareng pada album Cintailah Cinta. Pada tahun 2002 Erwin memutuskan keluar dari Dewa 19 dan digantikan oleh Yuke.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING