SELEBRITI

Jenazah Erwin Prasetya Dibawa ke Surabaya dengan Ambulans, Sebelum Meninggal Rajin Ingatkan Pakai Masker

Sabtu, 02 Mei 2020 13:15

Erwin Prasetya (credit: instagram.com/de19wa)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang lagi dari dunia selebritis Indonesia. Bassist pertama band ternama Indonesia Dewa 19, Erwin Prasetya, meninggal dunia pada Sabtu pagi (2/5/2020). Kabar ini tentunya bukan hanya membuat sedih keluarga dan sahabat mendiang, tapi juga fans Dewa 19.

Istri Erwin, Miranda, sedikit menceritakan penyebab meninggalnya sang suami kala dihubungi Kapanlagi.com. Miranda juga bilang jenazah suaminya akan dimakamkan di Surabaya, kota asalnya.

"Iya benar tadi jam 5 pagi di RS Sari Asih Ciputat. Penyebab pendarahan di lambung. Tadi pagi kritis pas azan subuh. Ini sedang dalam perjalanan menuju Surabaya naik ambulans, langsung dimakamkan di Surabaya TPU Keputih," kata Miranda.

1. Sebelumnya Tidak Sakit

Miranda menjelaskan kalau semasa hidupnya sang suami selalu jaga kesehatan. Sebelum tiba-tiba drop pada Kamis (30/4/2020), Erwin tak merasakan sakit sebelumnya.

"Enggak ada sakit, tiba-tiba  drop Kamis pagi, langsung kami bawa ke RS. Dia itu yang paling rajin jaga kesehatan, minum obat, vitamin," cerita Miranda.

2. Rajin Ingatkan Pakai Masker

Di kondisi pandemi corona ini terlebih mendiang Erwin juga selalu berusaha menjaga kesehatannya dan keluarganya. "Dari sekeluarga dia yang paling rajin ingetin buat minum vitamin dan pake masker juga," kenang Miranda.

Erwin meninggalkan empat orang anak dari pernikahannya dengan Miranda. Kini salah satu legenda musik Indonesia telah pergi selamanya. RIP Erwin Prasetya!


REKOMENDASI
TRENDING