SELEBRITI

Anak Sulung Shireen Sungkar Jalani Perawatan 5 Hari di Rumah Sakit

Jum'at, 11 Oktober 2019 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Teuku Adam dan Shireen Sungkar © Instagram/shireensungkar

Kapanlagi.com - Kabar kurang baik datang dari Shireen Sungkar. Putra sulungnya yang bernama Teuku Adam Alfatih saat ini sedang jatuh sakit. Bukan sembarangan sakit, Adam bahkan harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit.

Kabar ini diungkapkan sendiri oleh Shireen melalui postingan Instagram pribadinya. Adam disebut sudah menginap di Rumah Sakit selama 5 hari lamanya. Sayangnya, Shireen tak menjelaskan secara detail sakit apa yang sedang diderita putranya tersebut.

"Hari ke-5 dan masih di RS. Qadarallah dapet ujian nikmat dari Allah. Patah hati lihat anak sakit, tapi happy dia masih bisa bercanda walaupun dirawat," tulis Shireen pada caption foto postingannya.

1. Bandingkan Nasib dengan Para Korban Perang

Shireen mengaku jika dirinya masih beruntung karena putranya bisa menggunakan fasilitas Rumah Sakit dan ditangani oleh dokter. Bintang sinetron Cinta Fitri itu lantas membandingkan nasibnya dengan mereka yang kurang beruntung terkena dampak perang.

"Tapi tetep aku nggak ada apa-apanya. Banyak orang yang ujiannya lebih berat di luar sana, anaknya sakit tapi nggak ada biaya untuk berobat. Apalagi untuk ibu-ibu yang tinggal di negara perang, rumah sakit hancur, obat nggak ada, nggak kebayang sulitnya kayak gimana," sambung istri dari Teuku Wisnu itu.

2. Ingatkan Untuk Selalu Bersyukur

Selama menemani Adam di Rumah Sakit, Shireen serasa tertampar karena masih sering lupa bersyukur karena sudah diberi kesehatan. Karenanya, Ia mengingatkan para followers-nya untuk selalu mensyukuri kesehatan yang ada.

"Buat yang anak-anaknya lagi sakit, semangat ya! Semoga Allah kasih kesembuhan. Kalau udah gini, apalagi di RS banyak lihat orang sakit segala macem, jadi tau gimana nikmat sehat itu luar biasa, tapi sering dilupakan, sering terlalu fokus mikirin rezeki materi. Berdoa untuk rezeki materi, tapi lupa bersyukur akan nikmat sehat, padahal itu rezeki yang luar biasa dari Allah. 'kesehatan'," tutup Shireen.


REKOMENDASI
TRENDING