SELEBRITI

Andai Bertemu Pangeran Arab, Ryn Eks Chibi Bakal Lakukan Hal Ini

Cinthya Septavy  |  Jum'at, 10 Maret 2017 04:18

Andai Bertemu Pangeran Arab, Ryn Eks Chibi Bakal Lakukan Hal Ini

Kapanlagi.com - Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud ke Indonesia terus menyita perhatian publik, tak terkecuali selebriti. Bahkan penyanyi cantik Jessyca Auryn, atau yang akrab disapa Ryn, pun tak ketinggalan berkomentar tentang sosok para pangeran tampan asal negara Timur Tengah itu.

"Iya tahu mereka kunjungan sekaligus liburan. Sudah beberapa, tampan pangeran mah. Mereka menarik secara visual, mereka juga pembawaannya juga baik," ujar Jessyca Auryn saat dijumpai di acara Fashion Show khusus untuk pembuatan film BPJS (BUDGET PAS-PASAN JIWA SOSIALITA), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Tak sedikit kaum hawa yang kepincut dengan ketampanan beberapa pangeran. Ryn pun mengungkapkan keinginannya seandainya bisa bertemu dengan para pangeran tampan tersebut.

Jessica Auryn kagumi pangeran Arab Saudi yang tampan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaJessica Auryn kagumi pangeran Arab Saudi yang tampan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Harus dalam masa pengenalan dulu, gak ada yang instan. Yang pasti aku akan ajak dia selfie, sama kenalan, aku mau follow back. Yang pasti mau kenalan dulu," ungka mantan personel Cherry Belle itu.

Seperti diketahui, liburan raja Salman beserta rombongannya di Bali diperpanjang hingga tanggal 12 Maret mendatang. Kunjungan kenegaraan tersebut juga menuai pujian dari Ryn.

"Bagus, akan ada silahturahmi antara Indonesia dan Arab. Jadi akan ada investasi yang lebih lagi," pungkas wanita yang dikenal luas dengan sapaan Ryn Chibi tersebut.

Jangan Lewatkan!!!

Kunjungi Bali, Pangeran Arab Sumbang Karpet Untuk Mushola di Mal

Betah di Indonesia, Raja Salman Tambah waktu Liburan di Bali

Weekly Hot: Kedatangan Raja Salman Hingga Amarah Ayu Ting Ting

Bihst, Jubah Kebesaran Raja Beserta Keluarga Kerajaan Arab Saudi

Sebelum Habiskan Liburan di Bali, Raja Salman Mampir ke Brunei

(kpl/aal/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy

Rekomendasi Pilihan



Salah satu mantan personel CherryBelle yakni Ryn berencana akan segera melepas masa lajangnya pada bulan April 2017.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -