SELEBRITI

Andhika Pratama Ketahuan Merokok Diam-Diam, Minta Maaf pada Anak-Anak

Jum'at, 06 September 2019 13:15 Penulis: Rahmi Safitri

Andhika, Ara, Amel, dan Ussy © Ussy Andhika Official YouTube

Kapanlagi.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama punya segmen baru channel Youtube berupa ngobrol-ngobrol dan curhat dengan cara unik yaitu di atas kasur yang disebut dengan Teman Tidur. Di video yang diunggah pada Kamis malam (5/9/2019), Ussy dan Andhika mengajak dua putrinya yang paling tua Ara dan Amel.

Pembicaraan kali ini cukup serius, mengenai masalah merokok. Ternyata selama ini Andhikan adalah perokok tapi sengaja menutupi fakta tersebut dari anak-anaknya. Namun, karena kedua putrinya ini pintar, mereka sudah lama tahu kalau papanya adalah perokok, tapi sengaja tak bilang langsung.

Lewat pembicaraan di atas tempat tidur, keempatnya pun saling curhat. Mulai dari kapan Ara dan Amel tahu, sampai alasan kenapa Andhika tak mau anak-anaknya tahu kalau dirinya adalah perokok.

1. Pertama Kali Amel Tahu

Kisah diawali kala Andhika bertanya kepada Ara dan Amel soal apa yang mereka bicarakan kala sedang di kawasan Gandaria. Ternyata kala itu keduanya ngomongin papanya yang seorang perokok. Intinya rahasia Andhika ini sebenarnya sudah diketahui oleh dua anaknya ini. Amel mengaku ia tahu setelah membuka isi tas sang papa.

"Pernah melihat di tas. Waktu itu papa suruh pegang waktu di Malang, terus aku ngelihat," kata Amel.

"Itu kan tasnya Bang Gilang?" tanya Andhika balik.

"Kang Bang Gilang nggak ikut," jawab Amel langsung.

 

2. Pertama Kali Ara Tahu

Setelah itu giliran Ara yang cerita sejak kapan ia tahu kalau Andhika merokok. Ternyata banyak hal yang membuatnya tahu. Salah satunya dari pesan yang dikirimkan oleh Andhika kepada Ussy.

"Text ke mama. Kakak lagi pake handphone mama terus tiba-tiba dapat text dari papa. Yang di Bali itu papa mau ada kamar yang ada smoking area-nya," jelas Ara.

Ara juga bilang ia memergoki kala Andhika merokok saat sedang main game di rumah mereka yang lama. Ara yang pulang sekolah lebih awal, membuat Andhika kaget dan buru-buru menyembunyikan rokoknya. Tapi saat itu Ara diam saja dan pura-pura tak tahu soal hal ini.

3. Alasan Merokok Diam-Diam

Andhika lalu menjelaskan, ia mulai merokok sejak Ara dan Amel kecil. Andhika mengaku sampai sekarang tak bisa berhenti, karena niatnya belum besar dan masih sering bertemu dengan teman-teman yang sesama perokok.

Ussy juga bilang kalau ia yang melarang Andhika merokok di depan anak-anaknya. Ussy memang sebenarnya nggak setuju kalau suaminya merokok. Alasannya karena kesehatan. Kedua karena anak-anaknya semua perempuan dan dia tak ingin keempat putrinya punya kebiasaan merokok juga.

4. Andhika Minta Maaf

Andhika lalu secara gentleman meminta maaf kepada Ara dan Amel soal masalah diam-diam merokok ini. "Okay now I wanna say sorry, to you and you. Lebih karena papa selama ini nggak jujur masalah itu, jadi bikin kalian menduga-duga. Mungkin kecewa di belakang papa dan mama."

Andhika juga berharap semoga suatu saat nanti bisa berhenti merokok. Ussy pun langsung minta doa kepada penonton agar suaminya benar-benar bisa berhenti. Terakhir, keempatnya pelukan dengan manis. So sweet!


REKOMENDASI
TRENDING