Andhika Pratama 'Tolak' Perjodohan Putrinya Dengan Anak Uus

Selasa, 07 Maret 2017 11:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Andhika Pratama 'Tolak' Perjodohan Putrinya Dengan Anak Uus Andhika Pratama - Uus ©istimewa

Kapanlagi.com - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Kehadiran anak keempat mereka yang diberi nama Sheva Elmira Lorrenia. Saking lucunya, putri kecil yang baru lahir Sabtu (4/3), lalu itu membuat Uus ingin membuatnya jadi menantu.

Melalui akun Instagramnya, komika ini menuliskan doa untuk si kecil. Ia juga sempat bercanda kalau Sheva adalah jodoh dari Eichiro putranya, wajar memang apalagi Sheva memang imut banget.

"Halo Sheva! Sehat selalu, bahagia terus, jadi perempuan yang baik, pengertian, dan selalu mau belajar. Pastinya selalu ngehargain perjuangan orangtua, apalagi seorang laki-laki yang jadi ayahmu, sekaligus mentorku. Pak Dika dan Bu Ussy, makasih ya sudah mau repot-repot ngasih jodoh buat Eichiro. Hahahaha!! Aku sayang kalian!" Tulis Uss.

Uus berharap Sheva putri keempat Andhika Pratama dan Ussy jadi jodoh untuk putranya. ©Instagram/uus__Uus berharap Sheva putri keempat Andhika Pratama dan Ussy jadi jodoh untuk putranya. ©Instagram/uus__

Andhika pun langsung membalas postingan Uus tersebut. Jawaban pria yang pernah ngehost bareng ini cukup membuat netizen tertawa karena dirasa lucu, karena Dhika menolak putrinya jadi menantu Uus.

"Makasih doanya om Uus... tapi maaf om, doa terakhir masalah jodoh sama papa nggak diizinin," tulis Andhika Pratama seolah merupakan Sheva.

Uus dan Andhika Pratama memang cukup akrab, keduanya dulu sempat menjadi host untuk acara Inbox sebelum Uus berpisah. Sekali lagi selamat untuk Andhika Pratama dan Ussy untuk kelahiran si putri cantik.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING