Andika Kerispatih Akan Dimakamkan Satu Liang Lahat Dengan Sang Ayah

Selasa, 10 April 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina
Andika Kerispatih Akan Dimakamkan Satu Liang Lahat Dengan Sang Ayah Kenangan Andika bersama orang terkasih semasa hidup. © Instagram/dikabassman

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari blantika musik Tanah Air. Andhika, pembetot bass grup band Kerispatih meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018). Kuat dugaan, Dhika meninggal lantaran terkena serangan jantung saat tengah tertidur di kediamannya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Saat ini, jenazah Dhika masih dimandikan dan akan disholatkan sebelum dikebumikan. Rencananya, Dhika akan dimakamkan pada Selasa (10/4/2018) sore, satu liang dengan sang ayah.

"Rencananya akan satu liang sama bapaknya Andhika," kata Rabbani, adik ipar Andhika di rumah duka, kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Dika sudah tak sadarkan diri sejak ditemukan oleh sang ibu pagi tadi. © Instagram/dikabassmanDika sudah tak sadarkan diri sejak ditemukan oleh sang ibu pagi tadi. © Instagram/dikabassman

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Dhika akan dimakamkan di Taman Pemakaman Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur usai sholat ashar. Saat ini, pihak keluarga maupun sahabat terdekat masih berdatangan ke rumah duka.

Dhika Kerispatih sendiri ditemukan sudah tak sadarkan diri oleh sang bunda yang hendak mengantarkan sarapan di kamarnya. Sehari sebelumnya, Dhika diketahui sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional dan dinyatakan terkena stroke ringan.

Namun, beberapa hari dirawat, Dhika sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang pada Senin (9/4/2018) sore. Sayangnya, belum genap 24 jam setelah tiba di rumah, Dhika ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 9.30 WIB di kamarnya.

Reporter: Bintang.com/Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING