Berita Duka, Bassist Band Kerispatih Meninggal Dunia

Selasa, 10 April 2018 13:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Berita Duka, Bassist Band Kerispatih Meninggal Dunia Andika (Kanan Sendiri) © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari band Kerispatih. Sang bassist, Andika Putrasahadewa atau biasa disebut Andika meninggal dunia pada hari ini, Selasa (10/4/2018). Kepergian Dika yang tiba-tiba pun sontak membuat banyak orang terkejut.

Berita meninggalnya Dika ini pertama kali diunggah oleh vokalis Kerispatih, Fandy Santoso. Dalam unggahannya, dirinya mengucapkan belasungkawa kepada Dika, dan menyebut jika Dika adalah sosok yang baik hati.

"Berat harus melepas kepergian sahabat... Orangnya ceplas ceplos tapi but He is very generous.. Orang yg sangat baik hatinya... Selalu ceria... So long friend... Turut berduka utk keluarga yg ditinggalkan.. Kuat dan tabah @nickysantoso," ucapnya dalam caption.

Andika Putrasahadewa © Instagram Fandy SantosoAndika Putrasahadewa © Instagram Fandy Santoso

Masih belum diketahui apa penyebab bassist Kerispatih tersebut meninggal. Namun dari 3 unggahan terakhirnya, tersirat jika Dika sedang sakit dan berusaha untuk sembuh dari penyakitnya tersebut.

Sang kekasih, Nicky Santoso juga ikut mengunggah foto almarhum di Instagram. Dirinya menyertakan caption yang menyentuh. "Selamat jalan sayang aq....Tuhan lebih sayang sama kmu ???? Biar kmu gak menderita disini...aq bakalan kngenn sama kmu tiap hari ???????? Sampe ketemu di surga yaa sayang @dikabassman I LOVE YOU TO MOON AND BACK ????."

Kapanlagi.com turut berduka atas kepergian Andika. Semoga semua amal ibadah beliau diterima di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING