Andre Taulany Gerah di Resepsi Gading Marten-Gisel

Senin, 23 September 2013 15:37 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Andre Taulany Gerah di Resepsi Gading Marten-Gisel Andre Taulany ŠKapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Datang bersama Istri, Rien Wartia Trigina dan anak keduanya, Arlova Carissa Taulani, komedian Andre Taulany merasa kegerahan saat menghadiri resepsi pernikahan Gading Marten dan Gisel.

Pasalnya, Andre mengenakan busana lumayan formal di acara yang dihelat di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (22/9) malam tersebut. "Suasananya garden party, makanya saya pakai ini gerah juga. Untung saya ada temennya. Santai, pengantinnya gak resmi, lebih ke santai karena mungkin sudah di Bali," kata Andre.

Andre Taulany dan Keluarga ŠKapanLagi.comŽAndre Taulany dan Keluarga ŠKapanLagi.comŽ

Andre yang mengetahui proses pacaran antara Gading dan Gisel, hanya bisa tersenyum gembira ketika temannya tersebut sudah resmi sebagai suami istri. "Kita yang tahu banget ceritanya, pendekatannya di Solo. Hehehe cocok deh yah," tutur Andre.

Ditambahkan oleh Andre, bahwa kesan mewah tak terdapat di pesta resepsi anak aktor gaek Roy Marten itu. Komedian ini mengatakan kalau tema resepsi malam itu lebih ke retro.

"Mewah sih, tapi gak terlalu diekspos kemewahannya. Semi retro ya, ada taman foto Gading-Gisel," imbuhnya.

Andre beserta sang Istri berharap, semoga pasangan ini bisa tetap langgeng menjalani kehidupan rumah tangga mereka. "Saya dan istri mengucapkan, pernikahan merupakan sekali seumur hidup dan bisa langgeng. Ingat dulu. Serulah pokoknya deh," tandas Andre.

 

Baca juga berita terkait lainnya:

Pesta Resepsi Gading-Gisel Tak Ada Konsep
Gisel Belum Mau Bicarakan Momongan Dulu
Ingin Nikmati Bulan Madu, Tapi Paspor Gading - Gisel Belum Jadi
Roy Marten Tak Tuntut Gading-Gisel Cepat Punya Momongan
Keluarga Baru, Gading - Gisel Punya Kompor Tapi Belum Beli Gas

(kpl/ato/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING