SELEBRITI

Andrea Dian Positif Corona, Sejumlah Artis Tanah Air Beri Semangat dan Kirimkan Doa

Minggu, 22 Maret 2020 12:31

Andrea Dian ©Instagram/ganindrabimo

Kapanlagi.com - Istri Ganindra Bimo, Andrea Dian dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Hal ini tentu mengundang banyak simpati dari para penggemar. Tak hanya penggemar, sejumlah artis tanah air pun meninggalkan berbagai doa dan dukungan untuk dia di kolom komentar unggahan terbarunya.

Wulan Guritno salah satunya. Artis cantik ini memberikan dukungan dan doa untuk Dian. Ia berharap Dian terus semangat dan bisa lekas sembuh dari penyakit ini.

"Aku menyayangimu wanita kuat. Tetaplah semangat. Aku mengirimkan segenap cinta dan doa," tulis Wulan dikutip dari akun Instagram Dian pada Minggu (22/3/2020).

1. Sederet Artis Kirimkan Doa

Tak hanya Wulan Guritno, sederet artis lainnya juga mengirimkan semangat serta doa untuk Dian. Beberapa di antaranya yaitu, Darius Sinathrya, Jennifer Bachdim, Melaney Ricardo, Alice Norin, Laura Basuki, Zee Zee Shahab, Ernest Prakasa, Fendy Chow, Chicco Jerikho, Tyas Mirasih serta Marsha Timothy.

Mereka semua memberikan dukungan dan doa untuk Dian dengan meninggalkan ucapan di kolom komentar unggahan terbarunya.

2. Ajak Orang Terdekat Lebih Peduli

Sebelumnya, artis cantik Andrea Dian dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya mengenakan masker di ruang perawatan rumah sakit. Dalam keterangan unggah tersebut ia menuliskan kronologi dan penjelasan panjang tentang gejala yang dirasakannya.

"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar," tulis Dian, dikutip dari akun Instragram pribadinya pada Minggu (22/3/2020).


REKOMENDASI
TRENDING