SELEBRITI

Andri Irwan Hadirkan Saksi, Pihak Roro Fitria Merasa Diuntungkan Dalam Sidang Perceraian

Selasa, 08 November 2022 22:28 Penulis: Gogor Subyakto

Pihak Roro Fitria merasa diuntungkan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang perkara cerai Roro Fitria dan Andri Irwan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022). Dalam sidang kali ini, giliran pihak Andre yang menghadirkan saksi. Dalam sidang itu, Andri menghadirkan pegawai bengkel dan adik kandungnya sebagai saksi. Andri mengatakan, adik kandungnya itu punya peran membantu Roro saat pertama kali melahirkan buah hatinya.

"Adik kandung yang bantu baby Sultan abis dari rumah sakit, bantu sampe bisa menyusui, sebenernya umur ica sama nyai gak beda jauh," kata Andri di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

1. Pemasukan Bengkel

Sementara pegawai bengkel dalam persidangan menerangkan bahwa seluruh gaji pegawai dibayarkan lewat pemasukan bengkel. Melalui keterangan ini, Andre seolah ingin membantah ucapan Roro yang mengaku membiayai aktivitas bengkel.

"Dia cerita apa adanya, emang yang bayar gaji lewat dia (Roro) tapi pemasukan bengkel," katanya.

2. Tidak Tahu Persoalan Rumah Tangga

Andri Irwan menjelaskan, kedua orang saksi yang dihadirkan dalam sidang tidak tahu persoalan rumah tangganya dengan Roro.

"Ini masalah rumah tangga, ditanya pertengkaran, itu masalah keluarga yang gak diceritakan ke keluarga, jadi mereka gak tau, mau menggiring harus tau, gak bisa lah, orang yang ngerti agama tahu, kalau ngerti agama dia tahu," kata Andre.

3. Pihak Roro Merasa Diuntungkan

Dalam kesempatan berbeda, pihak Roro justru merasa diuntungkan dengan saksi yang dihadirkan. Kuasa hukum Roro, Andhika mengatakan bahwa kedua saksi tak tahu persoalan yang terjadi dalam rumah tangga Roro dan Andre.

Apalagi untuk membuktikan segala tudingan Andre dalam persidangan. Sebelumnya Andre sempat melontarkan tudingan praktik klenik dan penggunaan narkoba oleh Roro.

4. Saksi Andri Irwan Tidak Tahu Apa-Apa

"Tidak ada membuktikan Nyai merupakan, masih melakukan ritual bagaimana dia. Seharusnya dibuktikan dengan saksi, tidak ada membuktikan dengan saksi Nyai masih melakukan ritual, gunakan obat narkotika sampe sekarang," kata Andhika.

"Dihadirkan adiknya tidak tau apa-apa, tahunya sudah pisah ranjang, apa sebabnya tidak tau. Lucunya lagi dengan saksi yang kedua yang menguntungkan pihak bu Roro , di bawah sumpah yg menggaji dia dan 6 karyawan lainnya adalah Bu Roro," tutupnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING