SELEBRITI

Angel Karamoy Turut Hadir di 'Duo Komedian' Demi Sultan Sule

Minggu, 29 Agustus 2021 13:07

Angel Karamoy / Credit Foto: Instagram - realangelkaramoy

Kapanlagi.com - Program talent search Duo Komedian yang hadir di GTV memberikan sebuah angin segar di dunia hiburan Tanah Air. Program ini tayang setiap Minggu malam, di mana tiap espiodenya ada sketsa gokil dari para juri, host dan juga bintang tamu.

Nah untuk episode malam ini, dalam sketsa yang dihadirkan, Sule akan berperan sebagai seorang sultan yang baru pulang dari Cina dan sedang mencari hiburan. Sketsa ini juga bakal diramaikan oleh Cak Lontong, Jarwo, Nunung, hingga sang bintang tamu Angel Karamoy.

Ceritanya, 4 pasang komedian akan tampil untuk memcoba menghibur Sultan Sule dan memperebutkan juara untuk menuju ke babak Grand Final. Materi yang akan dibawakan para peserta pada episode kali ini yaitu mengenai background personal atau keluarga serta aktivitas selama karantina.

1. Juri Analis dan Juri Apatis

Konsepnya, para peserta akan dikomentari oleh para juri Analis dan Apatis. Juri Analis kali ini adalah Abdel Achrian, Arie Kriting dan Angel Karamoy. Mereka akan menganalisa setiap tampilan dan cenderung pro terhadap penampilan para peserta. Sebaliknya, juri apatis akan selalu menyuarakan kontra dengan penampilan peserta, dan mereka antara lain Cak Lontong, Nunung dan Jarwo.

Acara ini juga akan dipandu oleh Sule,  Rina Nose dan Denny Candra yang pandai membangun suasana dengan lawakan mereka. Dari line up host tersebut saja sudah bisa diketahui jika program ini pasti menghadirkan berbagai keseruan dan komedi yang mengocok perut para pemirsa.

Seperti apa keseruan Duo Komedian malam ini? Jangan lupa buat nonton untuk menemani akhir pekanmu!


REKOMENDASI
TRENDING