Angel Lelga: Bodoh Sekali Jika Saya Nikah Siri Lagi

Jum'at, 14 September 2012 09:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Angel Lelga: Bodoh Sekali Jika Saya Nikah Siri Lagi Angel Lelga
Kapanlagi.com - Diisukan nikah siri lagi dengan seorang pejabat daerah, Angel Lelga langsung bereaksi keras. Masa pahit saat dinikahi siri oleh Raja Dangdut Rhoma Irama, membuatnya merasa pahit dan tak mau mengulangi lagi.

Nikah siri itu pelajaran berharga buat saya. Ini agak prihatin, dengan dulu saya pernah melakukan nikah siri, kok sekarang dikaitkan terus. Kok bodoh sekali saya melakukan hal yang sama," ucap Angel Lelga di Kantor Indigo, Terogong, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

"Saya kan juga punya uang, bisnis dan lainnya. Jadi buat apa nikah siri," lanjutnya.

Beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa Angel pernah nikah siri hingga 6 kali, bahkan mengupas kekayaannya dari hasil pernikahan tersebut. Angel pun merasa difitnah dengan berita tanpa sumber yang jelas tersebut.

"Apalagi diberitakan enam kali nikah siri. Saya juga diberitakan punya koleksi mewah, harta setelah nikah siri. Apa lelaki enggak ngeri sama saya?" ungkapnya bertanya.

Sebagai wanita, Angel mengaku tidak sehebat seperti yang dibayangkan banyak orang, bisa menaklukkan beberapa lelaki kaya dalam kurun waktu yang cepat.

"Bodoh sekali saya, sehebat apa saya? Saya berharap pemberitaan ini tidak memojokkan pejabat daerah yang dikaitkan dengan saya. Apalagi kita tahu pejabat daerah ini sedang Pilkada. Jadi saya rasa kita cukup ngerti ini kan permainan politik. Ga perlu ke mana-mana, karena ini menyangkut politik saya agak harus waspada dalam pembicaraan," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING