SELEBRITI

Angela Gilsha Bantah Pacaran Dengan Stuart Collin, Tak Mungkin Jadian Karena Agama

Kamis, 03 Januari 2019 17:36 Penulis: Rahmi Safitri

Angela Gilsha dan Stuart Collin © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Angela Gilsha sedang menjadi perbincangan di dunia maya. Bintang sinetron Anugerah Cinta dan Berkah Cinta ini dirumorkan menjalin cinta dengan rekan sesama selebritis, Stuart Collin.

Ini semua bermula kala Angela memposting foto saat dirinya tengah menghabiskan pergantian tahun dengan berkemah di sebuah pegunungan yang punya pemandangan indah. Di saat bersamaan hal yang sama juga dilakukan oleh Stuart. Sang aktor memposting dua orang pakai hoodie tengah menatap gunung yang sama dengan di foto unggahan Angela. Makanya nggak heran kalau keduanya langsung diduga tengah pacaran.

Saat dihubungi KapanLagi.com® melalui pesan WhatsApp, Kamis (3/1/2019). Angela membantah hubungannya dengan Stuart Collin.

Meski mengaku tidak sedang pacaran dengan Stuart, Angela membenarkan kalau mereka memang dekat. "Kita udah deket lama banget, jauh dari sebelum dia nikah (dengan Risty Tagor). Tapi nggak pernah jadi karena beda agama. Jadi gini-gini aja," kata Angela.

1. Nggak Mungkin Pacaran?

Kedekatan itu pula yang membuat Angela dan Stuart belum ada rencana untuk lebih dari sekedar teman. Walau begitu, aktris berusia 24 tahun ini juga memberikan alasan kenapa mereka nggak akan bisa pacaran.

"Kita udah deket lama banget, jauh dari sebelum dia nikah (dengan Risty Tagor). Tapi nggak pernah jadi karena beda agama. Jadi gini-gini aja. Karena dari segala hal udah cocok banget sih, udah saling ngerti juga karena udah kenal sekitar lima tahunan. Makanya pas dia cerai kemarin aku kaget dia dibilang yang aneh-aneh. Nggak akan pernah bisa satu, karena agama kita sama-sama kuat," jelas Angela.

2. Punya Hobi Sama

Dari pernyataan Angela, persahabatannya dengan Stuart telah berlangsung selama lima tahun. Tentunya banyak alasan kenapa mereka bisa saling cocok hingga langgeng dalam berteman. Angela bilang dia dan Stuart memang punya banyak persamaan.

"Karena kita punya mindset, hobi yang sama, sama-sama suka traveling jadi sering jalan bareng," kata mantan kekasih Giorgino Abraham ini.

3. Sudah Pernah Dirumorkan Sebelumnya

Awal mula rumor ini berkembang adalah karena ulah akun gosip di Instagram, sehingga banyak netizens yang tahu dan curiga soal Angela dan Stuart. Angela pun tampaknya tahu soal ini. Lalu bagaimana perasaannya masuk akun gosip?

"B (biasa) aja. Karena dari dulu sering jalan bareng cuma baru kelihatan sekarang aja. Tahun lalu juga sempet masuk Lambe pas kita lagi ngopi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING