SELEBRITI

Stuart Collin Rayakan Tahun Baru Bareng Angela Gilsha, Pacaran?

Kamis, 03 Januari 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Stuart Collin sudah punya pacar baru? / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Stuart Collin menghilang dari dunia hiburan. Ia lebih memilih untuk hidup jauh dari sorotan kamera dan bertualang alias travelling ke berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Stuart bahkan sempat komitmen untuk mengurangi porsinya bermain media sosial pada salah satu postingannya.

Nah sosok Stuart kini mulai ramai jadi perbincangan lagi. Pasalnya, Ia terlihat merayakan malam pergantian tahun baru dengan seorang wanita. Tak diketahui siapa sosok wanita tersebut, karena foto postingan Stuart menunjukkan keduanya sedang membelakangi kamera.

Stuart Collin punya pacar baru? / Credit: Instagram - stuartcollinStuart Collin punya pacar baru? / Credit: Instagram - stuartcollin

"Gue percaya ketika kita mulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik. Begitupun dengan pergantian tahun. Di awal tahun dibuka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. Amin. Happy New Year!," tulis Stuart Collin pada postingannya tersebut.

1. Bareng Angela Gilsha?

Usut punya usut, Stuart diduga menghabiskan malam tahun baru bersama Angela Gilsha. Pasalnya, mantan dari Giorgino Abraham itu juga mengunggah foto dengan background dan jaket serupa di IG Story-nya.

"Belum bisa move on dari pagi tadi. Cooking with a view," tulis Angela.

2. Belum Ada Konfirmasi

Baik Stuart maupun Angela memang sama-sama belum memberikan konfirmasi jika mereka sedang menjalin sebuah hubungan yang spesial. Tentu saja warganet langsung menduga-duga tentang kedekatan keduanya.

Sementara itu, Angela juga mengunggah sebuah postingan lain untuk menyambut tahun baru 2019, di mana dirinya memang sedang berada di sebuah gunung, jauh dari keramaian. "Untuk menemukan ketenangan, kadang kamu harus rela kehilangan koneksi dengan orang-orang, tempat dan juga banyak hal lainnya yang menciptakan kebisingan di hidupmu," tulis Angela.

Menurut KLovers, Angela dan Stuart cocok nggak nih? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING