Angela Gilsha & Bryan Domani Suka Saling Curhat Soal Pacar

Selasa, 27 Maret 2018 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Angela Gilsha & Bryan Domani Suka Saling Curhat Soal Pacar Angela Gilsha - Bryan Domani / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai pemain sinetron, Angela Gilsha akhirnya mulai mencoba peruntungannya di bidang film. Ia bermain dalam sebuah film garapan sutradara Andreas Sullivan berjudul REVAN & REINA. Film yang diangkat dari novel karya Christa Bella itu bercerita tentang kisah cinta segitiga remaja yang penuh konflik.

Pertama kali bermain film, ternyata Angela sempat merasa grogi dan takut. Namun pada akhirnya, Ia bisa merasa bangga karena sekarang bisa 'upgrade' dari seorang pesinetron menjadi aktris layar lebar.

"Awalnya takut sih deg-degan. Ini kan syuting film aku belum pernah, takut sutradaranya galak atau apa ya takut salah ini itu. Tapi ternyata selama seminggu belajar skenario aku bisa hafal di luar kepala semuanya segala macam jadi wow, yang sehari-hari baca skenario sinetron ada kebanggaan tersendiri (main film)," ujar Angela yang ditemui usai press screening film REVAN & REINA, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Angela dan Bryan pertama kali main film layar lebar bareng / Credit: KapanLagi - Nuzulur RakhmahAngela dan Bryan pertama kali main film layar lebar bareng / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah


Dalam film tersebut, Angela beradu akting dengan aktor muda Bryan Domani. Keduanya diceritakan bersahabat namun akhirnya saling jatuh cinta. Meski baru pertama kali main film bareng, mereka sebenarnya sudah dekat satu sama lain. Tak heran bila mereka sering curhat tentang pasangan masing-masing.

"Kita tuh deket banget. Kayak dia dulu sempat ada sama cewek curhat, aku sempat ada cowok curhat. Ya saling kayak curhat-curhat gitu kan sama-sama dekat ada pasangannya, kayak ada masalah apa dia minta advice ke aku. Sahabat banget benar-benar deket banget. He's like my little brother," kata mantan pacar Giorgino Abraham itu.

Ditemui di tempat yang sama, Bryan pun mengungkapkan tidak ada kesulitan menyatukan chemistry dengan Angela. Alasannya, mereka berdua sudah kenal lama dan saling mengerti sifat masing-masing.

"Syukurnya juga kita di REVAN & REINA teman, teman tapi cinta, teman tapi pacaran, tapi cara mereka pacaran itu dengan ngomong lo gue, atau apa kek dan sebenarnya aku udah kenal Angela udah lumayan lama. Jadi kita ngomong soal pertemanan, ngomongin kedekatan, chemistry, kita udah santai banget," pungkas Bryan.

Selain Angela dan Bryan, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris muda seperti Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira dan Rani Ramadhany. Film REVAN & REINA akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 Maret 2018.

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING