Angela Lee Sempat Nangis-Nangis Sedih di Dalam Tahanan

Kamis, 08 Maret 2018 17:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Angela Lee Sempat Nangis-Nangis Sedih di Dalam Tahanan Angela Lee / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pesinetron dan juga selebgram cantik, Angela Lee saat ini tengah berurusan dengan hukum. Ia dan suami ditahan karena terlibat kasus pencucian uang, yang mana totalnya disebut mencapai angka 20 miliar rupiah. Parahnya, di tengah-tengah berjalannya kasus, Angela juga sempat ganti pengacara.

Angela sendiri sempat down dan sedih ketka pertama dimasukkan ke dalam tahanan. Namun saat ini kondisi Angela diceritakan sudah jauh lebih membaik, meski masih ada perasaan gelisah karena jauh dari anak.

"Kalau teriak histeris nggak sih, cuma suka sedih dan nangis aja pas awal-awal masuk. Apalagi biasa tidur di tempat enak dan sekarang di tahanan, di mana ruangan kecil, akses terbatas, lantai berdebu, pusing juga dia. Kalau sekarang udah nggak," ujar Husendro selaku pengacara baru Angela saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

"Ya alhamdulillah saat ini baik. Cuma yang bikin dia sedih kan anaknya suka telepon nanyain mami papinya pulang kapan. Cuma ya itu risiko lah ya," sambungnya.

Pengacara baru Angela / Credit: KapanLagi - Abbas AdityaPengacara baru Angela / Credit: KapanLagi - Abbas Aditya

Seperti diketahui, Angela ditangkap bersama suaminya, David Hardian Sugito yang juga sama-sama terlibat dalam kasus ini. Beruntungnya, ada anggota keluarga yang masih mau mengulurkan bantuan dengan mengurusi anak Angela.

"Kalau saya belum bertemu (anak Angela) ya, dia sama orangtuanya Mas David di Semarang. Kalau Sabtu-Minggu kadang sama adiknya Angela," pungkas Husendro.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING