Angeline Dibunuh dan Diperkosa Dengan Keji, Seleb Indonesia Murka

Kamis, 11 Juni 2015 15:47 Penulis: Wulan Noviarina
Angeline Dibunuh dan Diperkosa Dengan Keji, Seleb Indonesia Murka Angeline © FB Find Angeline-Bali's Missing Child
Kapanlagi.com - Kematian Angeline, bocah berusia 8 tahun yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya membuat banyak seleb marah. Pasalnya, bocah cantik itu ternyata menjadi korban pembunuhan keji yang diduga dilakukan oleh satpam di rumah orang tua angkatnya.

Angeline meninggal setelah mendapatkan empat jeratan di lehernya, ia juga menjadi korban pemerkosaan sang pelaku pembunuhan. Jasadnya ditemukan dalam kondisi membusuk di pekarangan dekat kandang ayam di rumahnya.

Inilah yang membuat banyak seleb murka dan mengutuk kejadian ini. Tidak hanya mereka yang sudah memiliki anak, seleb yang masih muda pun ikut prihatin dengan kejadian ini dan mengungkapkannya lewat dunia maya.

Seleb Indonesia mengutuk pembunuh Angeline. @twitterSeleb Indonesia mengutuk pembunuh Angeline. @twitter

"Mendengar kabar di Indonesia. Semoga menjadi pelajaran penting buat kita semua #RIPAngeline :(," tulis Verrell Bramasta.

"#StopKekerasanTerhadapAnak #StopChildAbuse #RipAngeline," tulis Tamara Bleszynski.

"#RIPAngeline semoga pelakunya segera ditemukan dan mendapatkan hukuman yg setimpal..!!!" tulis Al Ghazali.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan autopsi kepada jenazah Angeline. Mereka juga sudah melakukan rekonstruksi kejadian dengan satpam yang sudah mengaku membunuh Angeline.

Meski sang satpam sudah mengaku, namun pihak berwajib masih menelusuri jika ada pihak lain yang ikut terkait dengan pembunuhan ini. Apa motif pembunuhan ini pun masih jadi penyelidikan polisi. Selamat jalan Angeline, semoga kau mendapatkan surga.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING