Anggap Calon Mantu Tidak Sopan, Annisa Bahar Ungkap Isi Chat Dengan Deddy Putra

Sabtu, 10 Februari 2018 18:45 Penulis: Tyssa Madelina
Anggap Calon Mantu Tidak Sopan, Annisa Bahar Ungkap Isi Chat Dengan Deddy Putra Annisa Bahar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Annisa Bahar dengan putri kandungnya, Juwita Bahar nampaknya belum menemui titik terang hingga kini. Belum diketahui secara pasti bagaimana masalah ibu dan anak tersebut sampai berlarut-larut namun nama pacar Juwita, Deddy Putra, ikut terseret di kasus ini. Annisa yang sudah terlanjur tersinggung akhirnya menganggap Deddy calon menantu yang tidak sopan lantaran memarahi Juwita hanya karena perkara uang Rp 800 ribu.

Sebelumnya, menurut pengakuan Annisa, Juwita membelikannya kue ulang tahun tanpa sepengetahuan sang kekasih. Namun ketika hal tersebut terungkap, reaksi Deddy, sungguh di luar dugaan. Annisa menuturkan, Deddy naik pitam sampai Annisa harus mengembalikan uang kue ulang tahun tersebut ke rekening pribadi Deddy.

Annisa Bahar sakit hati dengan perlakuan anak dan calon menantunya. © KapanLagi.com/Budy SantosoAnnisa Bahar sakit hati dengan perlakuan anak dan calon menantunya. © KapanLagi.com/Budy Santoso


Annisa juga membeberkan beberapa pernyataan terkait putrinya dan Deddy yang sudah lama tinggal bersama. Perseteruan semakin memanas ketika keduanya muncul di media sosial untuk klarifikasi. Baru-baru ini, Annisa pun mengunggah bukti baru berupa isi chat.

"Ini bukti ketika aku kembalikan uang ke Dedi dan aku minta Dedi jangan marahin Juwi karena uang ini. Dan aku minta juga dia ajarin Juwi agar lebih baik karena Juwi berada di Bandung. Apakah seperti ini calon mantu yg baik? Padahal Dedi duda anak satu umur 32 tahun kurang lebih," tulis Annisa.

Isi chat yang diunggah Annisa Bahar. © Instagram/anisabaharrealIsi chat yang diunggah Annisa Bahar. © Instagram/anisabaharreal


Dalam isi chat tersebut, Annisa melampirkan bukti transfer senilai Rp 800 ribu ke rekening pribadi atas nama Deddy Putra. Akan tetapi, penerima pesan yang diketahui dari Annisa bernama Deddy tersebut justru menegur Annisa karena tidak pernah meluangkan waktu untuk Juwita.

"Ada ibu kayak lo ya? Minta anaknya yang terbaik buat ibu tapi nyuruh orang lain yang lakuin. Makanya luangin waktu lo buat anak dan keluarga. Gimana anak mau hormat? Ehh Annisa lo lakuin apa yang lo lakuin kalau lo ngerasa gue salah, silahkan laporin ke memo atau ke mana aja!" tulis penerima pesan tersebut.

Entah bagaimana akhir dari perseteruan keluarga Bahar ini? Hingga kini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Juwita Bahar dan Deddy Putra.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING