Sakit Hati Karena Anak, Annisa Bahar: Nanti Kalau Juwita Mati Yang Ngubur Dedi!

Senin, 05 Februari 2018 13:15 Penulis: Tyssa Madelina
Sakit Hati Karena Anak, Annisa Bahar: Nanti Kalau Juwita Mati Yang Ngubur Dedi! Annisa Bahar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar belakangan hangat diperbincangkan. Belum jelas bagaimana awal mula permasalahan yang menyeruak diantara keduanya, namun diduga ketidakpedulian Juwita dengan keluarga serta hubungannya dengan Dedi membuat Annisa Bahar menjadi murka. Setelah melontarkan klarifikasi masing-masing di media sosial, Juwita menilai masalah keluarga tidak seharusnya menjadi konsumsi publik.

Meski begitu, tampaknya Annisa tak sependapat dengannya. Mengaku sudah lelah, wanita berusia 41 tahun tersebut ingin publik bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah.

Annisa Bahar memiliki alasan khusus kenapa masalah tersebut harus dipublikasikan. © KapanLagi.com/Budy SantosoAnnisa Bahar memiliki alasan khusus kenapa masalah tersebut harus dipublikasikan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau nggak dipublish, orang nggak akan tahu cerita sebenarnya. Kita juga udah capek. Kalau nggak mau dipublish, ya dia baik-baik lah, ajarin cowoknya juga baik-baik," ujar Annisa Bahar, saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Annisa menilai, kedekatan Juwita dan sang kekasih yang kerap dipanggil Dedi tersebut baru berlangsung selama dua tahun. Meski begitu, Juwita sudah menunjukkan perubahan perilaku yang cukup drastis terhadap keluarganya. Annisa pun menghimbau Dedi untuk segera bertanggung jawab dan menikahi putrinya.

Annisa menilai hubungan Dedi dan Juwita tidak menunjukkan tanda-tanda menuju jenjang yang lebih serius. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAnnisa menilai hubungan Dedi dan Juwita tidak menunjukkan tanda-tanda menuju jenjang yang lebih serius. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Buat Dedi juga kalau mau tanggung jawab ya nikahin lah itu anak orang. Bikinlah pesta yang mewah katanya orang kaya," tegas Annisa.

Hingga kini, Annisa menuturkan bahwa Dedi sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda keseriusan pada Juwita. Ia pun sudah tak ingin mempedulikan keberadaan Annisa lagi saat ini.

"Belum ada keseriusan padahal Dedi itu duda anak satu, lho. Mereka berdua merasa sudah hebat. Nggak perlu saudara. Nanti Juwita mati kan yang ngubur Dedi," tandasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING