Bermasalah Dengan Annisa Bahar, Juwita Bahar Pilih Gembok Akun Instagram

Jum'at, 02 Februari 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bermasalah Dengan Annisa Bahar, Juwita Bahar Pilih Gembok Akun Instagram Juwita Bahar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perseteruan Annisa Bahar dengan Juwita Bahar semakin ramai dan meluas. Awalnya, mereka bertengkar karena uang Rp 800 ribu yang dikeluarkan Juwita untuk membeli kue ultah Annisa pada bulan November 2017 lalu.

Kini, masalah semakin melebar dengan berbagai tudingan dari Annisa Bahar kepada Juwita. Bahkan Annisa menyebut bahwa kini Juwita sudah bukan anaknya lagi, karena tidak bisa dinasihati soal hubungannya dengan Dedi, kekasih Juwita.

Namun sejauh ini Juwita tidak memberi tanggapan apapun soal pernyataan dari ibu kandungnya itu. Bahkan saat ini Juwita sudah menggembok akun Instagramnya, hanya follower yang bisa melihat update status dari pedangdut ini.

Juwita Bahar sekarang gembok akun Instagramnya ©juwitabahar11Juwita Bahar sekarang gembok akun Instagramnya ©juwitabahar11

Di lain pihak, Annisa ramai berkoar-koar di media. Ia membongkar masalahnya dengan gamblang, tidak hanya kepada wartawan tapi juga lewat akun Instagram pribadinya. Annisa menyebut bahwa selama ini Dedi hanya memanfaatkan Juwi saja.

Annisa bahkan menyebut Juwita sudah dua tahun tidak pulang ke rumah dan tinggal di Bandung. Ia juga menyatakan bahwa hubungan Juwi dengan Dedi sempat putus, namun sekarang kembali bersama lagi.

"Pas saya tahu Juwi udah putus kemarin ternyata Dedi telepon Juwi nangis-nangis. Setelah saya tahu kata adik saya Juwi abis show keliling Kalimantan, pulangnya bawa duit ratusan juta eh si Dedi nangis-nangis dong. Sampai sekarang nggak ada kabar berita, udah 2 tahun nggak balik ke rumah, stay di Bandung. Sebagai orangtua saya merasa nggak dihormati, berarti dia menganggap saya udah mati, ya sudah saya anggap dia sudah mati gitu aja," tegas Annisa Bahar.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING