Bak Pinang Dibelah 2, Annisa & Juwita Bahar Sering Salah Dikenali

Jum'at, 04 November 2016 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bak Pinang Dibelah 2, Annisa & Juwita Bahar Sering Salah Dikenali Annisa Bahar - Juwita Bahar ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan Annisa Bahar dan Juwita Bahar bukan hanya saja sebagai ibu dan anak, tapi keduanya layaknya sahabat yang tak terpisahkan atau seperti kakak adik karena terlalu mirip. Bahkan banyak orang yang salah memanggil nama mereka berdua.

"Oh sering (salah panggil nama) malah kebalik, aku dipanggil Juwi. Dia dipanggil Annisa. Itu terjadi bukan sekali dua kali. Itu sering banget," ujar Annisa saat ditemui di Derma Pro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (2/11).

"Soalnya kan aku lagi gendut kayak Annisa ya. Dia lagi kurus kayak Juwita begitu maksudnya," timpal Juwita kesal.

Gara-gara mirip, Annisa dan Juwita Bahar mengaku jadi sering salah dikenali. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGara-gara mirip, Annisa dan Juwita Bahar mengaku jadi sering salah dikenali. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sering dikira Juwita, Annisa pun merasa senang karena berarti dia terlihat jauh lebih muda. Penampilan pemilik goyang patah-patah itu kini memang mengalami perubahan drastis setelah dirinya menjalankan sedot lemak beberapa waktu lalu. Annisa berhasil menurunkan berat badannya sekitar 18 kg.

"Aku malah bilang begini, aku mamanya bukan Juwita. Aku soalnya kasihan juga kan sama dia berarti dia kan tua banget. Hahaha," kata Annisa puas meledek Juwita.

Kalah muda dengan sang mama, Juwita pun merasa tersaingi walau sebenarnya ia juga senang melihat mamanya awet muda. Selain itu Juwita jadi memiliki target untuk terus menjaga penampilan.

"Senang pasti senang, karena aku sering bilang sama Mama kita nggak boleh tua. Sampai kapan pun kita jangan sampai tua ya Mam. Merasa kesaing ya iya juga, yang harusnya cowok itu suka sama saya malah sama mama saya. Karena lebih pengalaman," tutup Juwita seraya tertawa.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING