Perceraian Elma Theana Jauhkan Annisa Bahar Dari Aa Gatot

Kamis, 15 September 2016 14:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Perceraian Elma Theana Jauhkan Annisa Bahar Dari Aa Gatot Annisa Bahar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bicara soal padepokan Aa Gatot Brajamusti, ternyata pedangdut Annisa Bahar tidak asing dengan tempat bergurunya beberapa selebriti ternama ini. Ia pun menanggapi tentang kasus Aa Gatot dan Reza Artamevia yang belakangan ini santer diberitakan di berbagai media.

"Kalau aku sih melihat kasus ini sebenernya denger sih udah lama. Cuma kasus ini mencuat dan aku turut prihatin lah atas kasus ini. Aku berharap semoga kasus ini cepat selesai. Aku prihatin itu kalau ada orang-orang yang ngaku jadi korbannya. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula gitu. 
Maksud aku ya udah lah kalau masa lalu gak usah dikorek-korek lagi," ucap Annisa saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/9).

Annisa sendiri tak menutupi jika dirinya mengenal Aa Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia. Dan 'masalah' yang ada ini padepokan tersebut sebenarnya sudah diketahuinya cukup lama, namun ia memilih untuk bungkam.

Sempat diajak, perceraian Elma Theana bikin Annisa Bahar urungkan niatnya bergabung dengan padepokan Aa Gatot © KapanLagi.com/Budy SantosoSempat diajak, perceraian Elma Theana bikin Annisa Bahar urungkan niatnya bergabung dengan padepokan Aa Gatot © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Tentang masalah-masalah padepokan dan segala macem aku sudah tau. Denger-denger cerita aja. Ya aku cukup tau aja," aku pemilik goyang patah-patah ini.

Ibunda dari Juwita Bahar ini sendiri pernah diajak untuk berguru di padepokan tersebut. Namun, ia enggan untuk masuk karena melihat salah satu artis yang dikenalnya, Elma Theana, bercerai dengan sang suami setelah belajar di padepokan tersebut. Annisa akhirnya memutuskan untuk memperdalam ilmu agamanya dengan ikut pengajian dari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori. 

"Waktu itu aku ga intersetnya gara-gara Elma bercerai dengan suaminya, itu aja. Jadi aku gak interest," aku Annisa.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING