Ingin Comeback, Annisa Bahar Lakukan Sedot Lemak

Sabtu, 23 Juli 2016 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ingin Comeback, Annisa Bahar Lakukan Sedot Lemak Annisa Bahar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai public figure, jelas penampilan fisik jadi salah satu hal yang paling diperhatikan dan dijaga oleh para artis di Indonesia. Seperti Annisa Bahar yang melakukan sedot lemak sebelum comeback ke dunia entertainment yang pernah membesarkannya.

"Tunggu tanggal mainnya judulnya Annisa Bahar mahal istimewa mau dijadikan mahal dan istimewa. Dulu makan jengkol aja sekarang ga boleh makan sama manajemen. Goyangan baru nanti lagi dibikin. Intinya emang pengen balik ke dunia entertain dan di-support Nibelth untuk balik lagi. Aku sedih penggemar nanya kapan aku bakal balik lagi. Aku kadang ngaca aja enek sama diri aku sendiri. Panitia mau manggil aku tau annisa bahar dengan image gendut tapi sekarang kan sudah enggak," ujar Annisa Bahar saat ditemui di Nibelth Medical Care, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/7) malam.

Untuk itu, pedangdut yang satu ini menyorot lemak pada bagian lengannya sebagai langkah pertama. Selain itu, sedot lemak kali ini dilakukan untuk membuat beberapa titik di tubuh Annisa yang dirasa 'berlebih' jadi sesuai dengan keinginannya.

Sebelum kembali ke dunia entertainment, Annisa Bahar lakukan sedot lemak © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSebelum kembali ke dunia entertainment, Annisa Bahar lakukan sedot lemak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Pas kemarin kurang bagus, jadi ini sekalian dibenerin. Nyaman banget enggak terasa apa-apa. Ternyata aku tahun 2005 di lippo sedot lemak gelombang2 enggak bagus banget tadi diratain biar mulus lagi kalau ngaca belendung gitu jadinya," lanjut Annisa.

Di sisi lain, dokter Laurentius Hariawan mengungkapkan kalau Annisa Bahar juga masih akan menjalani sedot lemak tahap kedua pada bagian paha. Jika kondisi Annisa Bahar sudah siap dalam 2 minggu atau 1 bulan ke depan, maka proses sedot lemak tahap berikutnya pun bisa dilakukan.

"Paling satu bulan (jarak dari sedot lemak di lengan ke paha), tapi tergantung kesiapan dr pasien seminggu dua minggu bisa enggak masalah dalam segi medis darahnya enggak keluar banyak dan biusnya juga lokal enggak ada efek sistemiknya," tandas sang dokter.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING