Tak Bisa Gemuk Meski Makan Banyak, Annisa Bahar Bikin Iri!

Jum'at, 22 Juli 2016 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Bisa Gemuk Meski Makan Banyak, Annisa Bahar Bikin Iri! Annisa Bahar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mendapatkan tubuh yang langsing adalah impian semua wanita. Namun hal itu sulit terwujud jika mereka tak menjaga porsi makan secara teratur dan sehat. Maka dari itu sebagian besar dari para wanita rela 'menyiksa diri' dengan cara diet atau membatasi porsi makan demi tubuh ideal.

Ada beberapa pengecualian langka di mana seseorang bisa tetap kurus meski makan-nya banyak, seperti salah satunya Annisa Bahar. Bukan tanpa alasan, pedangdut gaek ini beberapa kali melakukan metode sedot lemak, di mana yang terbaru Ia lakukan di Nibelth Medical Care hari Kamis (21/7) kemarin.

"Dokternya (sedot lemak) baru pulang dari Eropa. Aku puas-puasin makan banyak (selama lebaran), tapi walaupun makan banyak nggak bisa gemuk lagi," ujarnya ketika ditemui di Nibelth Medical Care, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/7) malam.

Annisa Bahar jalani proses sedot lemak lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAnnisa Bahar jalani proses sedot lemak lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Selain menjaga pola makan, salah satu cara lain untuk menjaga bentuk tubuh adalah dengan berolahraga. Namun karena metode sedot lemak yang bisa dibilang instan, maka ibu dari Juwita Bahar ini pun tak punya program olahraga khusus.

"Aku sih berjalan aja nggak harus treatment berarti karena aku kan sibuk banget. Paling makan porsinya udah nggak terlalu banyak kayak dulu.
Kalau dulu dua porsi masih bisa, sekarang nggak," sambungnya.

Proses sedot lemak terbaru Annisa ini dimulai dari lengan. Meski sudah sukses menurunkan beberapa kilo, namun Ia mengaku masih belum puas dan akan melakukannya lagi demi mendapatkan tubuh yang ideal.



(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING