Juwita Bahar Curhat Soal Berat Badan & Pacar Gantengnya

Selasa, 07 Juni 2016 13:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Juwita Bahar Curhat Soal Berat Badan & Pacar Gantengnya Juwita Bahar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Memiliki badan yang berisi membuat Juwita Bahar mendapatkan cukup banyak keluhan. Diakui gadis berusia 20 tahun ini keluarga adalah salah satu bagian yang cukup bawel untuk urusan berat badan.

Pedangdut yang akrab disapa Juwi ini juga mendapatkan komentar dari para fans untuk mengembalikan tubuhnya biar terlihat ramping seperti dahulu. "Keluarga udah banyak yang bawel. Fans juga banyak komentar untuk menjaga badan lebih baik lagi. Kebetulan yang lagi jalan ama aku model, jadi mau diimbangi juga," ucapnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2016).

Ternyata hal tersebut tak berpengaruh pada status percintaan Juwita Bahar. Sudah setengah tahun ia menjalani hubungan asmara dengan kekasih yang ternyata lebih dulu mengenal Annisa Bahar, ibundanya.

Juwita Bahar dan kekasihnya yang sudah ia pacari selama setengah tahun © instagram.comJuwita Bahar dan kekasihnya yang sudah ia pacari selama setengah tahun © instagram.com

"Pacaran udah setengah tahun. Mamah yang lebih dulu kenal dia, baru aku," akunya.

Juwi menjelaskan bahwa sosok kekasihnya ini adalah seorang model. Ia juga pernah menjadi mode di ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Cukup lama ia mengenal sosok yang dicintainya tersebut.

"Dia anak model. Pertama kali ketemu dia jadi bintang tamu model di ultah aku. Ketemunya nggak sengaja. Kenalnya udah lama jadi setengah tahun ini," tutupnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING