Annisa Bahar Nilai Permintaan Maaf Juwita Bahar di Media Sosial Tidak Etis

Senin, 05 Februari 2018 12:10 Penulis: Tyssa Madelina
Annisa Bahar Nilai Permintaan Maaf Juwita Bahar di Media Sosial Tidak Etis Annisa Bahar dan Juwita Bahar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Juwita Bahar dan ibunya, Annisa Bahar, seolah belum mencapai titik terang. Setelah sebelumnya terlihat saling klarifikasi di media sosial, Annisa Bahar justru menilai permintaan maaf sang anak tidak etis. Pasalnya, Juwita sama sekali belum menemui Annisa untuk meminta maaf secara langsung.

"Nggak etis lah, masa minta maaf di media sosial? Kalau mau minta maaf ya datang langsung minta maaf," ujar Annisa Bahar, saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Permintaan maaf Juwita Bahar yang dinilai tidak etis. © Instagram/juwitabahar11Permintaan maaf Juwita Bahar yang dinilai tidak etis. © Instagram/juwitabahar11

Selain meminta maaf, dalam postingan yang diunggah oleh Juwita beberapa hari yang lalu, ia juga pasrah karena sang ibu tidak menganggapnya sebagai seorang anak. Namun meski begitu, Juwita mengaku tetap menyayangi ibunya hingga saat ini. Ketika disinggung mengenai hal tersebut, Annisa Bahar justru murka mendengarnya.

"Dia saja nggak pernah anggap aku sebagai ibu ngapain juga aku anggap dia sebagai anak? Kita kayaknya sebagai ibu diinjak-injak banget. Sudah lakukan yang terbaik buat dia tapi dia seperti itu," tegas Annisa.

Annisa Bahar tak ingin menganggap Juwita Bahar sebagai anak. © KapanLagi.com/Budy SantosoAnnisa Bahar tak ingin menganggap Juwita Bahar sebagai anak. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Annisa pun menjelaskan bahwa keterangan yang diunggah Juwita saat itu salah kaprah. Menurut Annisa, kedatangan Juwi saat itu tidak untuk menengok sang nenek yang tengah jatuh sakit namun hanya singgah sementara karena ada keperluan syuting.

"Jadi tanggapan saya ya itu bukan untuk nengok mama saya. Mama saya saat itu masih jauh lebih sehat, masih bisa makan sendiri. Kondisi jauh berbeda dari sekarang. Waktu itu Juwita datang ke rumah Dewinta, tempat mama tinggal, karena ada kondangan dan keperluan syuting. Dia nginap di sana dua hari untuk keperluan syuting," tandasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING