Bikin Klarifikasi Tandingan, Annisa Bahar Bantah Pernyataan Juwita Soal Masalah Uang

Sabtu, 03 Februari 2018 14:11 Penulis: Wulan Noviarina
Bikin Klarifikasi Tandingan, Annisa Bahar Bantah Pernyataan Juwita Soal Masalah Uang Annisa Bahar ©KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Masalah perseteruan Annisa Bahar dengan Juwita Bahar semakin memanas dan melebar. Setelah Juwita melakukan klarifikasi, Annisa masih belum bisa menerima pernyataan dari anak kandungnya ini.

Lewat sebuah video yang diunggah di Instagram, Annisa melakukan klarifikasi tandingan. Ia membalas tulisan dari Juwita yang menyebut bahwa dirinya tetap ingat keluarga dan menjenguk neneknya yang sedang sakit.

Annisa nampak tidak main-main dengan ucapannya kali ini. Ia bahkan berani bersumpah demi orangtua, terutama ibunya yang sedang terbaring sakit dan kondisinya cukup parah.

"Maaf ya, cuma mau ngomong nih, klarifikasi juga nih, kalau di tanggal 17 Desember itu Juwi datang ke rumah Dewinta di Bekasi itu karena Juwita itu mau numpang salin baju karena mau kondangan ke tempatnya Ebon. Jadi, kebetulan rumahnya Ebon itu acaranya di daerah Bekasi, deket rumah Dewinta. Jadi Juwi pengen  barengan sama kita-kita semua untuk ke acara tersebut dan numpang salin baju. Tapi bukan sama sekali untuk nengok nenek ya. Karena waktu itu nenek memang belum sakit parah seperti sekarang ini. Begitu ceritanya. Dan saya berani bersumpah demi apapun. Berani bersumpah demi orangtua saya, mama saya yang saya sayangi kalau apa yang saya katakan itu sebenar-benarnya. Kalau Juwi ke rumah saya," ujar Annisa yang terpotong oleh durasi maksimal Instagram.

Annisa menutup kolom komentar buat video klarifikasinya ke Juwita ©annisabaharrealAnnisa menutup kolom komentar buat video klarifikasinya ke Juwita ©annisabaharreal


Hingga berita ini diturunkan, Annisa belum mengunggah video lanjutan dari klarifikasi tandingannya ke Juwita. Ia hanya mengunggah status di Insta Stories, menyatakan bahwa orang lain baru akan merasakan sakit yang ia rasakan kalau ada di posisinya sekarang.

Kasus Annisa Bahar dengan Juwita bermula dari pesta kejutan yang diberikan oleh keluarganya pada November 2017 lalu. Kala itu, Juwita memberikan uang Rp 800 ribu kepada sepupunya untuk membeli kue buat Annisa.

Namun entah bagaimana ceritanya, Annisa mendengar bahwa gara-gara uang itu Juwita bertengkar dengan kekasihnya, Deddy. Setelah itu Annisa mengembalikan uang ke rekening Deddy dan menyebut Juwita bukan anaknya lagi.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING