Kisruh Masalah Uang Rp 800 Ribu, Juwita Bahar Akhirnya Klarifikasi Pernyataan Annisa

Sabtu, 03 Februari 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kisruh Masalah Uang Rp 800 Ribu, Juwita Bahar Akhirnya Klarifikasi Pernyataan Annisa Juwita Bahar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masalah keluarga Annisa Bahar seolah tidak pernah ada habisnya. Dari waktu ke waktu, keluarga ini kerap saling berseteru satu sama lain dan kasus terbaru adalah Annisa tidak akur dengan Juwita Bahar, anaknya, karena uang Rp 800 ribu.

Menurut Annisa, gara-gara uang Rp 800 ribu yang diberikan Juwita untuk beli kue ulang tahunnya itu, Juwita jadi bertengkar dengan pacarnya, Deddy. Annisa pun mengembalikan uang itu ke rekening Deddy, yang sudah tiga tahun lebih menjalin hubungan dengan Juwita.

Cukup lama diam dan sempat menggembok akun Instagramnya, akhirnya Juwi angkat bicara. Pedangdut ini memberikan klarifikasi soal pernyataan Annisa di media massa yang sempat menyebutnya lupa rumah, tidak lagi menurut ke orangtua dan tidak lagi dianggap anak.

Juwita beri klarifikasi masalahnya dengan Annisa ©juwitabahar11Juwita beri klarifikasi masalahnya dengan Annisa ©juwitabahar11

Lewat akun Instagramnya, Juwita menuliskan curhatan panjang tentang masalah yang ia hadapi sekarang. Salah satu poinnya adalah tentang uang Rp 800 ribu, yang menurutnya tidak menjadi masalah antara dirinya dengan Deddy.

Juwita pun berharap Annisa berhenti koar-koar di media karena membuat hubungannya dengan keluarga Deddy jadi kurang baik. Juwi menyayangkan tindakan Annisa, yang membuat situasi yang sebelumnya baik-baik saja, sekarang jadi berbeda.

Selain itu, Juwi juga menyatakan bahwa dirinya tidak melupakan keluarga seperti tudingan Annisa. Lewat foto yang ia posting di Instagram, Juwi menunjukkan bahwa ia menjenguk neneknya kala masih tinggal di rumah tantenya, Dewinta Bahar.
Juwita ingin Annisa tak lagi umbar masalah keluarga di depan publik ©juwitabahar11Juwita ingin Annisa tak lagi umbar masalah keluarga di depan publik ©juwitabahar11

"Kalau masalah aku sering keluar rumah, karena akupun kerja sendiri untuk hidup aku dan adek-adek aku. Dan aku juga masih punya papah yang masih tanggung jawab aku. Setiap kali aku di rumah mamah pun, mamah ga pernah ada. Jadi menurut Juwi, udah mah, jangan sering bawa masalah keluarga ke publik. Maaf ya mah, bukannya Juwi ngajarin mamah," ujar Juwi.

Di akhir curhatan panjangnya, Juwi menyatakan bahwa dirinya akan selalu menyayangi Annisa dan tidak lupa dengan pengorbanan ibunya. Bagaimanapun keadaannya, Juwi tetap mencintai Annisa yang sudah melahirkannya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING