Sempat Terlibat Perseteruan, Juwita Bahar Lebih Membela Dedi Daripada Annisa Bahar!

Senin, 05 Februari 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina
Sempat Terlibat Perseteruan, Juwita Bahar Lebih Membela Dedi Daripada Annisa Bahar! Annisa Bahar, Juwita Bahar dan Dedi © KapanLagi.com - Instagram/juwitabahar11

Kapanlagi.com - Belakangan, publik dibuat geger perihal perseteruan antara dua biduan dangdut yang juga ibu dan anak. Yap, Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar, kembali menuai sensasi baru-baru ini. Kali ini, hubungan antara Juwita Bahar dan kekasihnya yang bernama Dedi tidak mendapat restu dari ibunda.

Bukan tanpa alasan Annisa melarang keras putrinya berhubungan dengan Dedi. Pasalnya, menurut pengakuan Annisa, selama ini Juwita kerap dimanfaatkan oleh Dedi karena semua uang hasil kerja keras Juwita dipegang oleh Dedi. Selain itu, Dedi tak jarang melontarkan kata-kata kasar terhadap Juwita Bahar.

"Kekhawatiran saya udah lama. Saya dengar Juwita sering diomelin. Psikologi Juwita juga terganggu. Saya pernah ngomong langsung sama Dedi. Saya bilang, 'Kok kamu gitu sama Juwi? Kan Juwi pernah kena radang otak. Nanti kalau dia kambuh lagi lu mau tanggung jawab nanggung semua biaya?' Tapi si Dedi malah jawabnya. 'Enak aja, lu kan ibunya ya lu lah yang tanggung jawab'. Aneh ya, ini lelaki atau apa? Aku kecewa aja. Dan Juwita Alhamdulillah itu masih mempertahankan cowok kaya gitu dibanding ibunya," tegas Annisa Bahar, saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Annisa Bahar tersinggung dengan perlakuan Dedi yang dinilai tidak menghormatinya. © KapanLagi.com/Budy SantosoAnnisa Bahar tersinggung dengan perlakuan Dedi yang dinilai tidak menghormatinya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Selang setelah pertikaian tersebut terjadi, Annisa juga sempat mengadukan masalah tersebut ke putrinya. Namun sayang, respon yang ia terima sungguh di luar dugaan. Menurut Annisa, Juwita yang sudah terlanjur cinta dengan Dedi justru membela kekasihnya habis-habisan.

"Juwita tau. Bahkan aku ngadu ke Juwita masalah Dedi dia malah belain Dedi. Aneh aja," ujarnya.

Meski sempat melontarkan permohonan maaf lewat media sosial, hati Annisa Bahar tak begitu saja luluh. Rasa sakit yang ia terima saat ini membuatnya pikir dua kali sebelum memaafkan Juwita. "Untuk saat ini aku belum bisa nerima ya," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING