SELEBRITI

Anggap Marsha Aruan Seperti Anak Sendiri, Maia Estianty: Pacarnya El yang Terbaru Jangan Cemburu Ya

Sabtu, 19 September 2020 17:40

Maia Estianty, El Rumi, Marsha Aruan (credit: instagram.com/maiaestiantyreal - Instagram.com/aruanmarsha)

Kapanlagi.com - Tak sedikit yang ikut menyayangkan putusnya jalinan asmara El Rumi dan Marsha Aruan. Banyak netizen yang menyebut bila mereka sangat cocok. Meski sudah nggak lagi bersama, rupanya Marsha tetap menjaga hubungan baiknya dengan keluarga El terutama Maia Estianty.

Belum lama ini, Marsha pun sempat terlihat berkunjung ke kediaman Irwan Mussry dan Maia. Maia sendiri senang karena Marsha masih mau menjalin silaturahmi dengannya meski sudah bukan lagi berstatus pacar El.

"Walaupun relationship mereka tidak berhasil tapi silaturahmi tetap berjalan," tutur Maia seperti dilansir dari kanal Youtube ALELDUL FAM TV, (18/9).

1. Marsha Masih Jomblo

Saat ditanya Maia, Marsha Aruan mengaku jika kini dirinya masih jomblo dan belum punya gandengan. Maia kemudian bertanya-tanya apakah pacar baru Marsha nantinya akan tetap mengizinkan artis cantik 23 tahun itu untuk bertemu dengannya.

"Tapi nggak tahu lagi kalo nanti Marsha punya pacar ya. Apakah pacarnya akan menyetujui atau nggak untuk ketemu sama aku," kata Maia.

2. Dianggap Anak Sendiri

Ibu 3 anak itu pun berharap agar nantinya kekasih baru Marsha tetap memperbolehkan mereka bertemu. Apalagi sampai saat ini Maia tetap menganggap Marsha Aruan seperti anak perempuannya sendiri.

"Mudah-mudahan boleh karena kita bener-bener yang netral banget. Aku juga masih menganggap dia adalah my daughter, anak perempuanku," terang Maia.

3. Pesan Buat Calon Pacar El dan Marsha

Menariknya, Maia Estianty menyelipkan pesan untuk calon kekasih baru El dan Marsha. Dia menegaskan jika hubungan Marsha, El dan dirinya benar-benar hanya sebatas menjalin silaturahmi.

"Ntar pacarnya Marsha yang baru, kita bener-bener netral nggak ada apa-apa. Dia sama El juga bener-bener yang kita hubungannya baik banget. Gitu ya pacarnya Marsha yang terbaru atau nanti pacarnya El yang terbaru jangan cemburu ya," tegas penyanyi kelahiran 27 Januari 1976 itu.


REKOMENDASI
TRENDING