SELEBRITI

Marsha Aruan dan El Rumi Putus Karena Beda Agama, Maia Estianty: Itu Hal yang Paling Berat Sih

Sabtu, 19 September 2020 16:40

Maia Estianty, El Rumi, Marsha Aruan (credit: instagram.com/maiaestiantyreal - Instagram.com/aruanmarsha)

Kapanlagi.com - Jalinan asmara Marsha Aruan dan El Rumi yang sempat LDR sayangnya harus kandas di tengah jalan. Tak sedikit netizen yang memang menyayangkan putusnya hubungan El dan Marsha karena keduanya dianggap begitu cocok.

Perbedaan agama diantara El dan Marsha sempat disebut-sebut jadi faktor utama pasangan selebriti muda ini mengakhiri hubungan mereka. Baru-baru ini, Maia Estianty akhirnya ikut buka suara soal berakhirnya kisah cinta sang putra.

1. Pisah Karena Beda Agama

Dalam vlog terbaru yang diunggah kanal Youtube ALELDUL FAM TV, terlihat Maia Estianty ngobrol bareng Marsha Aruan. Di kesempatan itu, Maia kemudian menyinggung soal alasan putus El dan Marsha.

"Banyak netizen yang bertanya-tanya sebenernya kalian itu cocok banget tapi mungkin (karena) masalah agama membuat kalian harus berpisah jadi ya itu hal yang paling berat sih sebenernya," ucap Maia.

"Kalo udah ke situ tuh udah susah," sambung Marsha Aruan yang terlihat salting.

2. Masalah Buat Sebagian Besar Orang

Melihat kejadian yang dialami El dan Marsha, Maia bahkan mengibaratkan asmara mereka bak mencintai seseorang yang sudah jadi pasangan orang lain. Apalagi perbedaan agama memang jadi permasalahan yang rumit buat mayoritas orang.

"Itu tuh kayak mencintai seseorang yang 'aduh aku tuh suka banget sama dia tapi dia suaminya orang' gitu kan. Atau 'aduh aku suka banget sama dia tapi agamanya beda', karena itu buat sebagian besar orang masalah, jadi yaudahlah," kata Maia.

3. Banyak Pelajaran

Walaupun hubungannya dengan El harus putus, Marsha sendiri mengaku banyak pelajaran yang bisa ia ambil. Ia pun seakan memasrahkan diri dan berharap akan ada hal yang lebih baik menanti mereka suatu saat.

"Tapi kan banyak pelajaran yang diambil. Mungkin emang harus seperti ini supaya ke depannya (lebih baik). Kita nggak pernah tahu," tutup Marsha.


REKOMENDASI
TRENDING