SELEBRITI

Anggun Gebrak Panggung Asian Games 2018 Dengan Lagu 'Pemuda' & Penampilan Elegan

Sabtu, 18 Agustus 2018 22:30 Penulis: Tyssa Madelina

Anggun C Sasmi (Credit: Vidio.com)

Kapanlagi.com - Perhelatan akbar Asian Games 2018 yang diadakan di di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) dihadiri oleh sejumlah line up keren. Selain Via Vallen, penampilan dari penyanyi senior Anggun C Sasmi jadi yang paling ditunggu. Benar saja, kemunculan Anggun di panggung Asian Games 2018 langsung disambut meriah oleh penonton.

Setelah penampilan dari Raisa dan Rossa yang memukau, wanita yang baru saja menikah ini akhirnya naik ke atas panggung. Anggun membawakan sebuah lagu bertajuk Pemuda ciptaan Chaseiro yang dirilis di era akhir tahun 1970-an.

Penampilannya terlihat memukau dan mencuri perhatian saat itu. Dengan strapless maxi dress dihiasi detail bordiran off white dan nude yang mewah, Anggun terlihat elegan sekali. Headpiece berwarna senada rancangan Rinaldy Yunardi melengkapi penampilannya yang cantik dan menawan.

Sebelumnya, Anggun mengunggah foto bersama sang desainer di akun Instagram pribadinya. Mereka sama-sama mengalungkan id card Asian Games 2018. Anggun memuji Rinaldy yang juga sahabat baiknya sebagai pribadi yang penuh prestasi sekaligus rendah hati.

1. Suara Menggelegar

Dengan suaranya yang khas, Anggun berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat sempurna. Beberapa nada beroktaf tinggi yang ia lantunkan sukses membuat penonton di stadion terperangah kagum.

Anggun menutup penampilan dengan sorak sorai para penonton. Dengan senyumnya yang ramah dan khas, Anggun meninggalkan panggung Asian Games 2018.

2. Penampilan Rossa dan Raisa

Sebelum Anggun mengisi acara pembukaan Asian Games, sederet artis Tanah Air turut menyumbangkan suara merdunya. Selain penampilan membius dari Tulus, ada pula Raisa dan Rossa yang turut membuat penonton terkesima.

Raisa tampil dengan mengenakan baju berwarna pastel. Ia menyanyikan lagu berjudul Zamrud Khatulistiwa karya Guruh Soekarnoputra. Para penonton yang hadir pun dibuat hanyut dengan suara lembut khas Raisa.

Beberapa lagu daerah dan nasional dibuat dengan versi mash up. Aransemen yang apik dipadu dengan alunan orkestra membuat suasana begitu hidup saat itu.

3. Via Vallen Bikin Jokowi Asyik Berdendang

Penyanyi dangdut Via Vallen turut memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (18/8/2018). Penampilannya tampak cantik dan mempesona saat itu. Dengan mengenakan blazer bermotif serta celana panjang putih, Via Vallen mampu menghipnotis penonton yang hadir di GBK.

Via Vallen langsung menggebrak panggung dengan soundtrack Asian Games 2018 yang bertajuk Meraih Bintang. Suara merdunya pun mengalun dan membius penonton untuk ikut menyanyi. Aksi epik Via pun langsung disambut histeris massa.

Bahkan, di royal box, Presiden RI, Joko Widodo bersama istri tampak amat menikmati. Sesekali presiden ketujuh RI ini tampak bergoyang di kursinya sembari ikut melantunkan lagu Meraih Bintang.


REKOMENDASI
TRENDING