SELEBRITI

Anjasmara Dijambret Saat Bersepeda, Polisi Ambil Tindakan Serius dan Kejar Pelaku

Selasa, 20 Oktober 2020 22:31

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Anjasmara. Aktor berusia 44 tahun tersebut hampir saja menjadi korban penjambretan saat tengah bersepeda.

Hal tersebut diceritakan oleh Anjasmara melalui video yang diunggah oleh sang putri, Amanda Annete. "Sudah gitu pegang-pegang baju gue, astaga kayaknya mau ambil handphone," kata Anjasmara di video dikutip Selasa (20/10/2020).

 

1. Selidiki Peristiwa Tersebut

Kapolsek Setiabudi AKBP I Made Bayu Sutha Santana mengatakan pihaknya tengah menyelidiki peristiwa itu meski belum ada laporan dari Anjasmara. "Tetap (diselidiki), langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek Setiabudi. Kita mau cek juga CCTV yang ada di lokasi ini," ujarnya dilansir CNN Indonesia.

Made mengatakan jika anggota juga terus disiagakan untuk melakukan pemantauan dan pengamanan. Tak jarang anggota juga ikut menyamar sebagai pesepeda untuk memancing para pelaku begal.

2. Terjadi Saat Pagi Hari

"Kita melakukan ini juga anggota kita yang menyamar jadi pesepeda juga, sudah kita pancing. Sudah kita antisipasi itu dan itu atensi langsung dari Bapak Kapolres jadi kita wajib ungkap kasus," tutur Made.

Penjambretan tersebut terjadi pada pukul 07.30. Saat itu, Anjasmara tengah bersepeda di jalan Sudirman, tepatnya di depan kampus Atmajaya saat peristiwa tersebut terjadi.


REKOMENDASI
TRENDING