Antusiasme Penonton Pada Film Ini Kurang, Widi Mulia Sedih

Selasa, 25 Juli 2017 06:09 Penulis: Cinthya Septavy
Antusiasme Penonton Pada Film Ini Kurang, Widi Mulia Sedih Widi Mulia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa yang menyangka jika penyanyi cantik Widi Mulia faktanya sangat menggemari kopi. Cita rasa dan kebiasaan minum kopi tak dimungkiri seolah sudah jadi bagian dari tradisi orang Indonesia. Personel B3 itu pun menuturkan kecintaannya pada kopi seperti berikut:

"Yang ini ada moment saya merasa tertampar aja karena kita masih merasa minum kopi budaya kekinian dan udah terhibur dengan tema itu aja. Padahal banyak cerita. Yang bikin aku ketampar bahwa ini bukan sekedar tren, tapi satu hal yang harus dijaga dan dilestarikan," ujar Widi Mulia ditemui dalam acara Nobar Film Filosofi Kopi di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (23/7).

"Saya orang yang tidak menyerah untuk menyukai kopi. Dari segi gizi katanya kita harus tahu kapan minum kopi tetapi nggak mengganggu asupan vitamin c, tapi gimana caranya nggak kegoda. Soalnya aroma kopi itu menggoda banget jadi buat saya minum kopi adalah salah satu rekreasi yang akhirnya sekarang mulai saya gemari," imbuhnya.

Widi Mulia luangkan waktunya nonton 'FILKOP 2' hingga 2 kali © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoWidi Mulia luangkan waktunya nonton 'FILKOP 2' hingga 2 kali © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Tak hanya kebiasaan menyeduh kopi, Widi rupanya juga mendukung penuh film FILOSOPI KOPI 2 yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. "Itu dia, menurut saya yang saya lakukan untuk memonton film ini kedua kalinya merupakan satu hal usaha kita sebagai pendukung film Indonesia untuk bisa bersuara dan menambah penonton Indonesia supaya bisa menonton film yang bagus. Soalnya kalau kita nggak lebih berusaha untuk menyampaikan film ini bagus memang agak susah untuk bikin film Indonesia bener-bener sebagai tuan rumah di negara kita sendiri," ungkapnya.

Istri aktor Dwi Sasono itu cukup sedih lantaran antusiasme penonton pada film tersebut tak sesuai ekspektasinya. "Sedih, tapi nggak usah dibikin sedih. Faktanya memang kalau kita nonton sesuatu yang bagus kurang kasih support yang lain. Nggak cukup yang nonton itu hanya insan perfilman saja. Saya hanya bisa kasih tahu dan memberi semangat kasih tahu pengalaman saya penonton seperti itu. Setiap saat saya selalu menanti film bagus seperti ini. Dan biasanya film bagus paling cepet tersingkir," tambahnya.

Mengaku sudah menonton filmnya dua kali, benarkah Widi tak ditemani sang suami? "Nggak. Yang pertama saya nonton hanya berdua sama mas Dwi. Justru nonton film ini memang lebih enak nontonnya hanya sendiri, bareng suami atau sama temen-temen. Soalnya kan kita udah liburan panjang. Sudah cukup waktunya. Tadi saya bilang nggak nonton saya bilang mau meeting. Soalnya kalau bilang nonton anak-anak pasti mau ikut. Satu tiket dibeli sama dengan satu bibit yang akan kita sumbangkan ke petani kopi Indonesia," tandasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING