Apa Makna Seorang Ibu Untuk Jupe, Tina Toon, dan Vidi Aldiano?

Senin, 22 Desember 2014 10:48 Penulis: Guntur Merdekawan
Apa Makna Seorang Ibu Untuk Jupe, Tina Toon, dan Vidi Aldiano? Vidi Aldiano - Tina Toon - Julia Perez / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (22/12) adalah sebuah hari yang pastinya kalian semua kenali bukan? Bukan tanggal merah maupun hari libur nasional, namun hari ini tetaplah spesial karena kita merayakan hari ibu.

Tak usah ditanyakan lagi, sosok ibu sangatlah penting dan tak tergantikan untuk kita semua. Bahkan tanpa mereka, tulisan ini tak akan pernah bisa saya tuliskan, kalian juga tak akan bisa membacanya karena kita tak akan pernah ada di dunia ini.

Tak cuma kamu, sosok ibu juga punya arti yang sangat penting buat para selebriti loh. Beberapa nama public figure tanah air sempat kita tanyai lewat interview singkat di akun sosial media mereka masing-masing seputar ibu masing-masing.

Dari beberapa nama, ada Julia Perez, Vidi Aldiano, dan Tina Toonita yang dengan senang hati bercerita mengenai ibunda masing-masing. Seberapa penting ibu itu buat mereka? Apa yang ingin mereka berikan pada ibu masing-masing?

"Ibu itu Surgaku. Hal terbaik yang sudah kulakukan adalah memeluk dan bilang I love you mama. Terakhir yang belum bisa aku berikan adalah kehadiran cucu," jawab Julia Perez yang memang hingga kini belum dikaruniai anak bahkan suami.

Jupe anggap ibunya seperti surga / KapanLagi® - Bambang E RosJupe anggap ibunya seperti surga / KapanLagi® - Bambang E Ros

Tak jauh berbeda dengan Jupe, Vidi juga menganggap ibu adalah sosok yang sangat penting untuknya. hal apa yang paling ingin Vidi berikan untuk mama?

"Ibu itu sahabat, temen curhat, my guardian angel. Yang sudah aku berikan adalah kemandirian. Yang belum kesampaian ngasih masih banyak, tapi constantly mau banggain mama pokoknya," jawab penyanyi yang baru saja merilis single Membiasakan Cinta itu.

Jawaban terakhir datang dari Tina Toonita yang mengaku bahwa ia belum bisa memberi banyak pada sang ibunda. Lalu apa harapannya untuk sang ibunda nanti?

"Ibu itu segalanya. Belum bisa ngasih apa-apa haha paling uda lulus sarjana kemarin. Mau banggain mama lebih lagi, jadi orang yang hebat, hehe," tukasnya.

Jadi sarjana, salah satu hadiah untuk mama / KapanLagi® - Agus ApriyantoJadi sarjana, salah satu hadiah untuk mama / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Nah, sepenting itulah makna seorang ibu untuk Tina, Vidi, dan Jupe. Kalau sosok ibu untuk kalian bagaimana? Tulis di kolom komentar bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING